Mobil Innova Zenix Tabrak Restoran Jepang di Senopati Jaksel

Mobil Toyota Innova Zenix menabrak bagian depan restoran Jepang Okuzono di Jalan Suryo, Senopati, Jakarta Selatan.

Mobil Innova Zenix Tabrak Restoran Jepang di Senopati Jaksel
Mobil Innova Zenix Tabrak Restoran Jepang di Senopati Jaksel. Gambar : Dok. Polda Metro Jaya

BaperaNews - Mobil Toyota Innova Zenix menabrak bagian depan restoran Jepang Okuzono di Jalan Suryo, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/9) pukul 04.45 WIB.

Insiden ini menyebabkan kerusakan pada kendaraan serta properti restoran tersebut. 

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary, mobil yang dikemudikan oleh Felix Natama (31) melaju dari arah utara menuju selatan sebelum akhirnya hilang kendali dan menabrak restoran.

“Kecelakaan mengakibatkan kerusakan kendaraan dan properti restoran Okuzono,” jelasnya dalam pernyataannya pada hari Minggu (8/9).

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab hilangnya kendali oleh pengemudi. Sopir mobil tersebut, Felix Natama, dikabarkan sempat pergi ke Rumah Sakit Pertamina setelah kejadian. Namun, saat polisi memeriksa di rumah sakit, pengemudi tidak ditemukan di lokasi.

"Anggota masih berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk melacak keberadaan pengemudi, tapi belum ada konfirmasi lebih lanjut," tambah Ade Ary.

Baca Juga: Pria Ditemukan Tewas di Parkiran Kafe Kemang

Restoran Okuzono mengalami kerusakan di bagian depannya. Kejadian ini pun sempat mengundang perhatian warga setempat yang menyaksikan proses evakuasi dan investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Kecelakaan pada Minggu pagi tersebut terjadi saat kondisi jalan cenderung sepi. Pihak kepolisian akan memeriksa kondisi jalan serta kendaraan untuk menentukan faktor-faktor yang berpotensi menyebabkan kecelakaan

Saksi di sekitar lokasi menyebutkan bahwa setelah insiden terjadi, pengemudi tampak meninggalkan lokasi dan menuju rumah sakit. Namun, informasi mengenai kondisi pengemudi dan penyebab pasti kecelakaan masih belum dapat dipastikan hingga hasil penyelidikan lebih lanjut dari kepolisian keluar. 

Ade Ary menambahkan bahwa pihak kepolisian akan terus memantau perkembangan kasus ini dan akan memberikan informasi terbaru kepada publik mengenai hasil penyelidikan. 

Baca Juga: Hampir Diamuk Massa, Ternyata Sopir yang Bawa Mobil Ugal-ugalan di Kemang Bocah 9 Tahun