Pria Ditemukan Tewas di Parkiran Kafe Kemang

Polisi menyelidiki penemuan mayat pria di parkiran kafe Kemang, Jakarta Selatan. Jenazah telah dievakuasi ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum.

Pria Ditemukan Tewas di Parkiran Kafe Kemang
Pria Ditemukan Tewas di Parkiran Kafe Kemang. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Penemuan mayat pria terjadi di Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (26/8). Seorang pria berinisial HJ yang berusia 36 tahun ditemukan tidak bernyawa di dekat parkiran mobil sebuah kafe.

Penemuan ini mengejutkan banyak orang, terutama karena lokasi kejadian yang tidak biasa. Menurut Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Edy Purwanto, kejadian ini dilaporkan sekitar pukul 18.20 WIB.

Awalnya, HJ ditemukan oleh seorang saksi yang sedang keluar dari Cafe Die Stube untuk mengambil tas di dalam mobilnya.

"Ketika saksi berjalan menuju mobilnya, dia melihat seseorang yang telungkup di dekat mobilnya," ungkap Edy saat dikonfirmasi.

Penemuan ini langsung memicu rasa penasaran dan kekhawatiran di kalangan pengunjung kafe dan warga sekitar.

Setelah melihat kondisi HJ, saksi tersebut segera meminta bantuan pihak keamanan untuk memeriksa keadaan pria tersebut. Saksi kemudian kembali masuk ke kafe dan meminta rekannya untuk memeriksa denyut nadi HJ. Namun, setelah dilakukan pengecekan, HJ sudah tidak memiliki denyut nadi.

"Setelah melakukan pengecekan dan mengangkat badannya dari telungkup menjadi telentang, selanjutnya saksi 1 dan saksi 2 melakukan pengecekan nadi di tangan (HJ) dan tidak ada deyut nadinya," tambah Edy.

Baca Juga: Hampir Diamuk Massa, Ternyata Sopir yang Bawa Mobil Ugal-ugalan di Kemang Bocah 9 Tahun

Dengan situasi yang semakin mendesak, para saksi pun segera menghubungi pihak kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari saksi-saksi yang ada. Hal ini penting untuk mengumpulkan informasi yang dapat membantu mengungkap penyebab kematian HJ.

"Penyebab kematian dalam penyelidikan," ujar Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Edy Purwanto.

Setelah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, jenazah HJ dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum et repertum. Proses ini penting untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penyebab kematian pria tersebut.

"Selanjutnya jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum et repertum," tutup Edy.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini dan mencari tahu lebih lanjut mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada HJ. 

Semoga pihak kepolisian segera menemukan jawaban atas misteri kematian pria tewas ini dan memberikan kejelasan kepada keluarga serta masyarakat. 

Baca Juga: Diduga Mabuknya Rese, Pria Tewas Ditikam di Kafe Kemang