Mark Zuckerberg Bikin Hadiah Patung Istri dari Seniman Ahli Patung Terkenal

Mark Zuckerberg memberikan hadiah unik berupa patung untuk Priscilla Chan.

Mark Zuckerberg Bikin Hadiah Patung Istri dari Seniman Ahli Patung Terkenal
Mark Zuckerberg Bikin Hadiah Patung Istri dari Seniman Ahli Patung Terkenal. Gambar : Instagram/@zuck

BaperaNews - Mark Zuckerberg, sosok yang dikenal sebagai pendiri Facebook sekaligus salah satu orang terkaya di dunia, baru-baru ini membuat kejutan yang tak biasa untuk sang istri, Priscilla Chan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mark membagikan sebuah momen spesial berupa hadiah unik yang ia persembahkan untuk Priscilla.

Bukan hadiah biasa, kali ini Mark memberikan patung berukuran besar yang dipesan khusus dari seorang seniman ahli patung terkenal, Daniel Arsham.

Dalam unggahan tersebut, Mark memperlihatkan foto patung yang menyerupai wajah istrinya, Priscilla Chan

"Membangkitkan kembali tradisi Romawi dengan membuat patung istri. Terima kasih Daniel Arsham," ungkap Mark.

Menurut laporan dari New York Post, patung tersebut ditempatkan di halaman belakang rumah keluarga Zuckerberg. Menariknya, patung ini tidak hanya sekedar karya seni, tetapi juga seolah menggambarkan Priscilla Chan sebagai sosok bidadari yang menjaga halaman rumah mereka.

Baca Juga: Mark Zuckerberg Habiskan 60 Jam Tiap Minggu untuk Kerja di Kantor

Keindahan patung ini makin bertambah dengan detail yang dibuat oleh Daniel Arsham, seniman yang dikenal karena keahliannya dalam membuat patung dari bahan-bahan yang tidak biasa.

Mark Zuckerberg menyebut bahwa ia telah lama bercanda tentang ide membuat patung istrinya. Namun, baru-baru ini kesempatan itu benar-benar muncul ketika ia bisa bekerja sama dengan Daniel Arsham.

"Aku sering bercanda soal membuat patung Priscilla selama bertahun-tahun dan saat kesempatan bekerja sama dengan Arsham muncul dan akhirnya aku melakukannya," ungkap Mark dalam keterangannya di Instagram.

Patung yang dibuat oleh Daniel Arsham ini terlihat begitu istimewa karena menggunakan bahan-bahan seperti kristal dan abu vulkanik. Bahan-bahan ini mirip dengan yang digunakan Arsham dalam pameran patung di gereja Venesia, Chiesa di Santa Caterina, pada bulan September 2023.

Penggunaan bahan-bahan ini memberikan patung tersebut tekstur dan kilau yang unik, yang semakin memperkuat kesan megah dan istimewa dari hadiah tersebut.

Baca Juga: Kalahkan Bill Gates, Ini Kekayaan Mark Zuckerberg yang Naik Rp 440 Triliun