Klasemen Akhir Babak Regular Season MPL ID S9: RRQ Hoshi Dan Onic Berhasil Mengunci Upper Bracket

Akhir dari babak regular season MPL ID Season 9 ditutup dengan kemenangan manis dari RRQ Hoshi dan Onic yang berhasil mengunci posisi upper bracket playoff!

Klasemen Akhir Babak Regular Season MPL ID S9: RRQ Hoshi Dan Onic Berhasil Mengunci Upper Bracket
Klasemen Akhir Babak Regular Season MPL ID S9: RRQ Hoshi Dan Onic Berhasil Mengunci Upper Bracket. Gambar: MPL ID

BaperaNews - MPL ID Season 9 pekan 8 merupakan akhir dari babak regular season dan mulai memasuki babak playoff di waktu mendatang. Penutupan babak regular season ini dilaksanakan pada Jumat (8/4/2022) hingga Sabtu (10/4/2022).

Akhir dari babak regular season ini ditutup dengan kemenangan manis dari RRQ Hoshi dan Onic yang berhasil mengunci posisi upper bracket playoff MPL ID Season 9.

RRQ Hoshi yang mendominasi permainan sepanjang MPL ID Season 9, bermain dengan begitu apik dan konsisten sehingga berhasil menduduki posisi puncak klasemen dan panen Winstreak. Tak heran jika tiket upper bracket dapat diamankan oleh Albert dkk.

Sama konsistennya dengan RRQ Hoshi, meskipun sempat menelan kekalahan ONIC sukses mengamankan posisi kedua yang juga mendapatkan tiket menuju upper bracket playoff MPL ID Season 9 usai melibas habis Geek Fam dan Alter Ego di pekan ini.

Setelah Onic, Di posisi ketiga ditempati oleh grup yang memiliki julukan Kuda Hitam, Aura Fire. usai tumbang di tangan Alter Ego, Aura Fire pun harus mengubur mimpinya untuk dapat tiket upper bracket dan berada di urutan ketiga klasemen.

Baca Juga: Setelah 3 Tahun Menghilang, Original Angry Birds Telah Hadir Kembali!

Disusul dengan EVOS Legends yang berada di posisi keempat klasemen akhir MPL ID Season 9. Di sisi lain, Alter Ego di posisi kelima dan Bigetron Alpha di posisi keenam membuat kedua tim yang sempat terjun ke papan bawah klasemen ini sukses merebut tiket menuju babak playoff.

Di sisi lain, tim Rebellion Zion dan Geek Fam yang berhasil menunjukkan perlawanan manisnya pada pertandingan terakhir MPL ID Season 9 pekan ke-8 hari terkahir ini harus berpuas diri berada di posisi ketujuh dan kedelapan yang dipastikan tidak akan lolos ke babak playoff MPL ID Season 9 mendatang.

Diketahui babak playoff MPL ID Season 9 ini akan mulai dilaksanakan pada Kamis 21 April 2022 hingga Minggu 24 April 2022 mendatang. Babak playoff MPL ID Season 9 akan dibuka dengan game best of 5 lalu dilanjutkan dengan game best of 7 di babak final nantinya.

Baca Juga: Bandai Namco Resmi Umumkan Gundam Metaverse Project

Berikut Klasemen Akhir Babak Reguler Season MPL ID Season 9: