Mengejutkan! Arena of Valor Umumkan Kolaborasi Dengan Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Game MOBA Arena of Valor (AoV) dikabarkan akan berkolaborasi dengan serial anime ternama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba!

Mengejutkan! Arena of Valor Umumkan Kolaborasi Dengan Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba
ILUSTRASI. Game MOBA Arena of Valor Dikonfirmasi Kolaborasi dengan Anime Demon Slayer! Gambar: Lifestyle.Kontan.co.id

BaperaNews - Game MOBA Arena of Valor (AoV) dikabarkan akan berkolaborasi dengan serial anime ternama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dalam pengumumannya tersebut terlihat Tanjiro dan Nezuko tampil dalam poster kolaborasi AoV x Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Kolaborasi mengejutkan ini diumumkan melalui laman resmi Garena Arena of Valor Indonesia melalui akun sosial media resminya yakni Facebook. Pihaknya secara resmi mengumumkan berkolaborasi dengan anime adaptasi manga karya Koyoharu Gotouge. Game garapan Tencent ini memang sangat paham bagaimana cara memanjakan para pemainnya.

"COLLABORATION CONFIRMED Kolaborasi antara Arena of Valor" dan Demon SlayerKimetsu no Yaiba akan segera hadir!,” tulis pihak Garena AoV Indonesia melalui akun sosial media resminya.

Dalam poster tersebut juga bertuliskan sebuah tanggal yakni “2022.05.02 Collaborations Starts!”. Dengan tulisan tersebut besar kemungkinan kolaborasi antara AoV X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan mulai dilaksankan pada tanggal 1 Mei 2022 mendatang.

Selain itu, dalam unggahan akun sosial Garena AoV Indonesia beberapa clue atau bocoran terkait kolaborasi terbarunya itu. Salah satunya yakni pada unggahan 24 April 2022, dalam unggahan tersebut tertulis

Baca Juga: PC Game Pass Resmi Hadir Di Indonesia, Berikan Harga Langganan Yang Terjangkau!

"Banyak iblis di sekitar kita, ayo bunuh mereka semua! Untuk melindungi mereka yang kita cintai, kita akan berjuang sampai akhir. Dimana pun mereka berada, kita akan berada disana, apapun resikonya!"

Berdasarkan unggahan akun instagram AoV Eropa, duo kakak beradik pembasmi iblis ini akan hadir lewat sebuah event terbatas bertajuk “5v5 Friends Fest”.

Rencananya event tersebut akan berlangsung hingga tanggal 1 Juni 2022 mendatang dengan menghadirkan beberapa event terbatas seperti Lucky Box, Team Skin Sharing, dan Star Protection.

Kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba ini sendiri bisa dikatakan sangat mengejutkan. Karena tidak adanya survey lebih lanjut kepada para pemain dan langsung diumumkan begitu saja oleh Garena. Belum diketahui mengenai hal apa saja yang akan menjadi kolaborasi Arena of Valor dengan Kimetsu no Yaiba ini sendiri, Kemungkinan besar, akan ada beberapa hero nantinya yang mendapatkan skin kolaborasi.

Sebelum berkolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba, AoV sendiri pernah melakukan beberapa kolaborasi, diantaranya yakni kolaborasi dengan DC yang menghadirkan hero Batman, Superman, Flash, hingga Wonder Woman. Lalu kolaborasi lainnya dengan anime-anime terkenal seperti Sword Art, Ultraman, dan One Punch Man.

Baca Juga: Hasil Pertandingan PMPL ID 2022 Spring Country Final: ION Esports Berhasil Keluar Sebagai Juara