Ketua Bapera Kota Padang Membuka Kegiatan Pesantren Ramadhan!

Ketua Barisan Pemuda Nusantara ( Bapera) Kota Padang , Zakiruddin membuka kegiatan Pesantren Ramadhan dan pelepasan peserta umroh Bapera Kota Padang!

Ketua Bapera Kota Padang  Membuka Kegiatan Pesantren Ramadhan!
Ketua Bapera Kota Padang Membuka Kegiatan Pesantren Ramadhan! Gambar : Istimewa

BaperaNews - Ketua Barisan Pemuda Nusantara ( Bapera) Kota Padang , Zakiruddin membuka kegiatan Pesantren Ramadhan  yang diikuti oleh siswa-siswi SD dan SMP, di Masjid  Al-Mukhlisin di Mata Air Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, Sumatera Barat, Hari Sabtu (11/4/22).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bapera Kota padang juga melakukan pelepasan pengurus Bapera yang merupakan peserta umroh gratis. Pada tahun ini yang berhak mendapatkan Umroh gratis adalah Akhiruddin S.Pd, Sekretaris DPD Bapera Kota Padang.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Barisan Pemuda Nusantara ( Bapera ) Fahd El Fouz A Rafiq memberikan hadiah paket umroh kepada kepengurusan DPD bapera kota Padang.

Dimana program umroh gratis  ini merupakan program tahunan dari Bapera pusat untuk setiap kepengurusan DPD di Provinsi masing-masing.  Di tahun 2022 ini tercatat sebanyak 41 pengurus Bapera se-provinsi Indonesia akan diberangkatkan Umroh

Baca Juga : Jalankan Program Peduli Anak Yatim, Bapera Asahan Kunjungi Panti Asuhan Putera Muhammadiyah

Setiap tahun akan ada jatah satu orang yang diberikan untuk pengurus DPD yang akan berangkat dan di tahun 2022 ini pertama kalinya pengurus DPD Kota Padang mendapat jatah keberangkatan umroh gratis. Keberangkatan umroh gratis ini sebagai ucapan terima kasih Bapera Pusat untuk  anggota Pengurus DPD Bapera  Provinsi yang dianggap memiliki dedikasi terhadap kepengurusan Bapera di wilayahnya masing-masing.

Ketua DPD Bapera kota Padang zakirrudin kepada media mengatakan, paket umroh yang diberikan DPP Bapera pusat kepada sekretaris Bapera kota padang Akhiruddin S.pd adalah sebagai bentuk apresiasi atas kinerja  yang beliau lakukan sebagai sekretaris Bapera kota Padang.

Dalam hal ini Ketua  DPD Bapera kota Padang zakirrudin  mengucapkan terimakasih kepada DPP Dewan pengurus Bapera pusat atas diberikan kepercayaannya untuk memberangkatkan umroh pengurus DPD Bapera kota Padang.

Baca Juga: Peserta Umroh DPP Bapera Asal Aceh Bertolak Ke Jakarta