DPD BAPERA Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara Bagi-Bagi Takjil Gratis!

Memasuki hari keenam Ramadhan para pengurus Bapera Kota Tebing Tinggi turun kejalan untuk bagi-bagi takjil gratis ke pengguna jalan jelang waktu berbuka puasa pada hari Jum’at (8/4/22).

DPD BAPERA Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara Bagi-Bagi Takjil Gratis!
DPD BAPERA Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara Bagi-Bagi Takjil Gratis!. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Semangat berbagi ditunjukkan DPD Bapera Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara pada hari keenam Ramadhan dengan turunnya para pengurus kejalan untuk membagi-bagikan takjil gratis ke pengguna jalan jelang waktu berbuka puasa pada hari Jum’at (8/4/22).

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis menjelang berbuka puasa ini diadakan di bundaran depan lapangan Sri Mersing, Pusat Kota Tebing Tinggi. Sebanyak ratusan takjil dibagikan untuk berbuka puasa kepada setiap pengguna jalan yang melintas di bundaran depan lapangan Sri Mersing.

Tampak senyuman tulus para pengurus dan anggota DPD Bapera Kota Tebing Tinggi saat memberikan takjil kepada pengguna jalan raya.

Pembagian takjil ini diikuti oleh pengurus dan anggota Bapera Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara.

Bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan dalam rangka berbagi sedekah di bulan suci Ramadhan. Kedepannya DPD Bapera Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara berharap agar kegiatan berbagi ini dapat dilakukan secara rutin.

Pengendara terlihat gembira saat menerima pemberian takjil di bundaran depan lapangan Sri Mersing.

Perlu diketahui bila anggota Bapera seluruh Indonesia saat ini begitu aktif melakukan kebaikan selama bulan suci Ramadhan, Berbagai cara dilakukan anggota Bapera baik dalam bentuk pemberian takjil, buka bersama dan segala bentuk kebaikan lainnya.

Bapera sebagai organisasi pemersatu bangsa berusaha menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat dilingkungan sekitar.

Baca Juga: Peserta Umroh DPP Bapera Asal Aceh Bertolak Ke Jakarta