Peserta Umroh DPP Bapera Asal Aceh Bertolak Ke Jakarta

Peserta umroh Bapera asal Aceh yakni Waled Muhammad Meuraksa berangkat menuju Jakarta pada hari ini (8/4/22) untuk mempersiapkan keberangkatan ibadah umroh yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (10/4/22) mendatang. 

Peserta Umroh DPP Bapera Asal Aceh Bertolak Ke Jakarta
Peserta umroh DPP Bapera bertolak dari Aceh ke Jakarta. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Peserta umroh Bapera asal Aceh yakni Tgk. Muhammad Yani atau lebih dikenal Waled Muhammad Meuraksa telah berangkat menuju Jakarta pada hari ini (8/4/22) untuk mempersiapkan keberangkatan ibadah umroh yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (10/4/22) mendatang. 

Kegiatan Umroh ini merupakan sebuah program khusus dan rutin yang menjadi prioritas dari ketua umum Bapera yakni H Fahd El Fouz A rafiq. Pemilihan Waled Muhammad Meuraksa sebagai salah satu peserta umroh tentunya bukan tanpa alasan, Ketua harian Bapera Aceh yakni Zikrullah Ibna mengungkapkan alasan dibalik terpilihnya salah satu anggota bapera asal Aceh tersebut untuk berangkat umroh.

Zikrullah Ibna menyampaikan bahwa pemilihan waled Muhammad Meuraksa sebagai peserta yang mewakili Aceh merupakan penghargaan atas dedikasi serta loyalitas yang selama ini dirinya berikan untuk Bapera

Selain itu dirinya merupakan seorang ustadz yang selalu melakukan Syiar Dakwah Islamiyah di Aceh dan selalu mengenakan baju kebanggaan Bapera yang menjadikan dirinya begitu spesial yang memperlihatkan komitmen sekaligus konsistensi dirinya tanpa pamrih dalam memperkenalkan Bapera secara nasional khususnya di Aceh

M. Fajri Ketua Bapera Pidie Jaya yang turut mengantarkan Waled Muhammad Meura juga mengungkapkan hal senada dimana Waled Muhammad Meuraksa selama ini merupakan salah satu anggota yang senantiasa turut aktif bersama teman-teman pengurus Bapera Kabupaten Pidie Jaya, dalam setiap kegiatan Bapera Pidie Jaya. 

Pengurus serta keluarga Bapera Aceh Besar di bawah komando ketua kanda Faisal Amsco menyampaikan rasa terima kasih kami sebanyak-banyaknya atas kepercayaan yang diberikan oleh ketua umum DPP Bapera H. Fahd El Fouz A rafiq untuk menjadi salah satu peserta Umroh dari provinsi Aceh. Semoga semua kebaikan dan ketulusan Ketua Umum DPP Bapera H. Fahd El Fouz A rafiq dan Ibu Ketum Ranny Fahd A Rafiq mendapatkan balasan yg melimpah dari Allah SWT.

Baca Juga: Rumah Orang Tua Sekretaris Bapera Aceh Timur Kebakaran, Bapera Berikan Bantuan Sembako!