Kembali Mengulik Arti Kata Cewek Kue, Cewek Mamba, dan Cewek Bumi

Istilah dari nama cewek, seperti cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi sempat viral beberapa waktu lalu. Apa arti dari ketiga istilah cewek tersebut? Simak informasinya disini.

Kembali Mengulik Arti Kata Cewek Kue, Cewek Mamba, dan Cewek Bumi
Arti Kata Cewek Kue, Cewek Mamba, dan Cewek Bumi. Gambar : Instagram.com/@alikaaa_rose , @nrfjrii__ , @tasyaanrjnnh

BaperaNews - Masih sering dibicarakan, sebenarnya cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi, apa artinya? Istilah tersebut mulai ramai dibicarakan di media sosial TikTok, untuk menggambar kas dari penampilan wanita dari baju dan aksesoris yang mereka kenakan. Inilah maksud dari ketiga istilah gaya cewek tersebut.

Cewek Mamba

Istilah gaya cewek mamba Ialah wanita yang berpakaian serba hitam, baik itu baju maupun dari aksesorisnya seperti kacamata, jam tangan, atau topi.

Mamba berasal dari kata black mamba yang artinya ular hitam berbisa. Cewek mamba biasanya tidak suka ambil pusing dengan gayanya dan tidak suka mix and match warna, ia hanya ingin kesan minimalis. Gaya berpakaian cewek mamba biasanya nampak di acara konser atau festival.

Meski terkesan kaku, warna hitam atau cenderung gelap masih jadi favorit para wanita, dianggap lebih mudah dipadukan di acara apapun dan membuat gaya minimalis yang tidak mencolok namun tetap ada sisi elegannya.

Cewek Kue

Berhubungan dengan warna yang terang dan ramai. Yakni wanita yang suka memakai baju warna-warni atau berwarna cerah, misalnya kuning, merah, ungu, pink, atau hijau.

Sebagaimana diketahui kue identik dengan warna yang cerah dan ramai, misalnya kue klepon, kue pelangi, kue tart, dan lainnya.

Baca Juga : "Cewek Makjreng" Hadir Untuk Lengkapi Gaya Berpakaian Yang Viral Di TikTok

Cewek kue ini tampil dengan gaya yang mencolok dan suka jadi pusat perhatian. Mereka percaya diri tabrakkan warna baju yang dikenakan atau dengan memilih motif yang ramai seperti motif bunga, lingkaran, dan lainnya.

Cewek Bumi

Yakni perempuan yang suka memakai baju dengan warna bumi atau yang ada di bumi seperti hijau daun, batu yang abu-abu, atau batang pohon yang berwarna coklat.

Warna bumi identik dengan warna yang menggambarkan keindahan bumi seperti beige, coklat, terakota, atau mustard.

Pakaian dengan tipe warna bumi ini dinilai cocok dipakai semua warna kulit dan cocok untuk semua acara, warnanya menenangkan dan cenderung kalem.

Itulah arti dari istilah gaya cewek kue, cewek bumi, dan cewek mamba yang belakangan ini viral di media sosial. Warganet beramai-ramai mengunggah penampilan dan gaya mereka kemudian mendeskripsikan gaya yang mereka pakai, termasuk cewek mamba, cewek kue, atau cewek bumi.

Kalau Anda lebih suka gaya yang mana?

Baca Juga : Viral TikTok, Ini Arti Kata Cewek Kue, Cewek Mamba, Dan Cewek Bumi