Hasil MPL ID S10 Week 3 Day 2: EVOS Legends Berhasil Tumbangkan RRQ Hoshi

MPL ID Season 10 sudah memasuki pekan ke-3, menghadirkan sejumlah big match pada day 2. Berikut hasil pertandingan laga MPL Sabtu (27/08/2022)

Hasil MPL ID S10 Week 3 Day 2: EVOS Legends Berhasil Tumbangkan RRQ Hoshi
Evos legends berhasil tumbangkan RRQ Hoshi. Gambar : ONE Esports

BaperaNews - Gelaran Mobile Legends Profesional League Season 10 (MPL ID Season 10) sudah memasuki pekan ke-3. Laga yang digelar pada Sabtu (27/08) menghadirkan sejumlah big match.

Duel antara Rebellion Zion dengan Aura Fire menjadi laga pembuka pada Day 2. Aura Fire yang banyak dijagokan oleh penggemar justru harus tumbang dengan skor 1 vs 2 saat berhadapan dengan Rebellion Zion.

Sebelum laga tersebut, Rebellion Zion juga sempat menelan kekalahan secara beruntun di Week 1 dan Week 2. Mereka tak pernah menang dalam empat pertemuan terkahir melawan Aura Fire.

Mengakhiri rekor buruk tersebut, Rebellion tampil trengginas saat melawan Aura Fire pada pekan ketiga di MPL ID Season 10.

Lalu pertandingan dilanjutkan dengan Big match Bigetron vs Alter Ego yang menjadi laga kedua pada gelaran turnamen MPL ID Season 10. Bermain panas dan sengit Alter Ego mampu menumbangkan Bigetron Alpaha dengan perolehan skor 2-1.

Baca Juga : Jadwal MPL ID Season 10 Pekan Kedua Hingga Pekan Delapan

Tim yang memiliki julukan robot merah ini memang sedang mengalami tren penurunan. Sejak kalah 0 vs 2 dari EVOS Legends di minggu pertama, Bigetron Alpha belum pernah mencetak kemenangan lagi. Mereka kalah dari Aura Fire, RRQ Hoshi dan Alter Ego dengan skor yang sama yaitu 1 vs 2 di MPL ID Season 10.

Selanjutnya match ditutup dengan pertandingan yang disebut sebut sebagai El Clasico-nya eSports MLBB.

Pertandingan yang mempertemukan EVOS Legends dengan musuh bebuyutannya yakni RRQ Hoshi nyatanya berhasil dimenangkan oleh EVOS Legends dengan perolehan poin 2 vs 0.

Hal itu menambah catatan apik untuk EVOS Legends di Week 3. Clover dkk mampu menghempaskan "2 Raja sekaligus" di minggu ini. Mereka menang 2 vs 1 atas ONIC dan RRQ Hoshi. Rombakan pemain yang dilakukan oleh sang pelatih, Zeys mampu membawa hasil positif bagi EVOS Legends.

Dua pemain muda seperti Tazz dan Sutsujin tampil gemilang pada laga RRQ Hoshi vs EVOS Legends. Sebelum El Clasico, RRQ Hoshi mencetak empat kemenangan beruntun (win streak) sehingga mampu memuncaki klasemen di MPL ID Season 10.

Berikut Hasil Pertandingan MPL ID Season 10 Week 3 Day 2:

  • Rebellion Zion vs Aura Fire: 2 vs 1
  • Bigetron Alpha vs Alter Ego: 1 vs 2
  • RRQ Hoshi vs EVOS Legends: 1 vs 2

Baca Juga : Jadwal MPL ID Season 10 Week 3 Dan Klasemen Sementara Hingga Week 2