Fahd El Fouz A Rafiq perintahkan Hasta karya Se-Sumsel Solid Dukung Bobby Rizaldi

Fahd El Fouz A Rafiq meminta semua hasta karya golkar se Sumatera Selatan untuk solid dan menangkan Bobby rizaldi. Simak berita lengkapnya!

Fahd El Fouz A Rafiq perintahkan Hasta karya Se-Sumsel Solid Dukung Bobby Rizaldi
Fahd El Fouz A Rafiq perintahkan Hasta karya Se-Sumsel Solid Dukung Bobby Rizaldi . Gambar: Istimewa

BaperaNews - Musyawarah daerah partai golkar sumatera selatan akan di gelar dalam waktu dekat, "saya harap bisa berjalan sesuai arahan DPP partai golkar" ungkap Fahd El Fouz A Rafiq yang merupakan ketua bidang ormas.

"Saya minta nanti semua terarah, aman dan aklamasi sesuai dengan budaya daerah sumatera selatan yakni mengedepankan musyawarah mufakat dalam setiap kebijakan yang menyangkut kepentingan orang banyak" ujar mantan Ketua PP AMPG tersebut

Untuk kepentingan partai menjelang pemilu pilpres, pilkada dan pileg nanti 2024. Saudara bobby adalah solusi terbaik buat mengawal kepentingan golkar di provinsi sumsel. Saya perintah semua hasta karya golkar se sumsel solid menangkan Bobby rizaldi ungkap mantan ketua umum DPP KNPI tersebut

Golkar sedang bergerak cepat memperkuat mesin partai menjelang pemilu 2024 ini. Butuh  kesolidan yang kokoh dari para kader di seluruh indonesia. Jika kita semua solid dari pusat sampai daerah, saya yakin golkar menang di pemilu 2024 ungkap nya dengan tegas.