Mantan Istri Kiwil, Rohimah Resmi Menikah Dengan Pria Bule Dari Turki

Rohimah yang merupakan mantan istrri dari pelawak Kiwil resmi menikah dengan seorang bule Turki dan melangsungkan pernikahannya di Turki. Simak berita lengkapnya!

Mantan Istri Kiwil, Rohimah Resmi Menikah Dengan Pria Bule Dari Turki
Rohimah Mantan Istri Kiwil Dinikahi Lelaki Turki, Intip Potret Mesranya. Gambar: Instagram /@rohimah_alli

BaperaNews - Rohimah yang merupakn mantan istrri dari pelawak Kiwil resmi menikahi seorang bule Turki. Pernikahan itu pun diselenggarakan di negara asal sang suami, pada Kamis (24/2/2022). Sebelumnya Rohimah sempat menghapus unggahannya terkait pengumuman pernikahanya di Instagram Story.

Namun kini, Rohimah perlahan mulai mengungkapkan sosok lelaki yang menikahinya. Rohimah terlihat membagikan foto dirinya bersama suami barunya. Dari unggahan itu, Rohimah terlihat tengah mencium tangan Zeki. Keduanya pun tampak serasi dengan menggunakan pakaian senada. Melalui postingan itu, Rohimah pun berharap pernikahannya bisa membawa berkah dan sakinah mawaddah warahmah.

"Samawa bersamamu, suamiku Zeki Bayrak Iskander dan anak-anakku," tulis Rohimah di Instagram, Jumat (25/2/2022).

Rohimah juga mengatakan bahwa pernikahannya dengan sang suami sudah sah di mata agama dan juga dua negara yakni Indonesia dan Turki.

Baca Juga: Kemenkes Persingkat Masa Isolasi Mandiri Jadi Tujuh Hari

"Alhamdulillah ... Insyaa Allah Berkah Dunia Akhirat ... Sah Dimata agama dan 2 Negara Indonesia - Turki ... Apapun itu Bismillah ..," sambung Rohimah

Sejumlah warganet pun memberikan ucapan selamatnya kepada Rohimah dan mengatakan bahwa apa yang didapatkan oleh Rohimah pantas untuk ia dapatkan setelah melewati banyak perjuangan.

"Alhamdulillah, semoga sampai surga ya dan selalu bahagia," kata @riey.s.love

"Barakallah bunda Rohimah. Semoga menjadi pernikahan yang terakhir, samawa dunia akhirat," sahut @fahira_rahayu.

Tak hanya dari warganet, kedua anak Rohimah yakni Rizky Arnanda Delta dan Riska Arnanda Delta pun turut memberikan ucapan selamatnya dengan mengunggah foto sang ibunda dan ayah sambungnya dalam Instagram pribadinya.

"Happy for you mom," kata Rizky.

"Alhamdulillah sah ya bund, bahagia terus disana, jaga kesehatan juga," sambung Rizka.

Sebelum menikah dengan bule Turki, Rohimah sempat berpacaran dengan Rommi Halley. Hubungan itu lantas kandas, seiring dengan kabar duka kepergian pria yang bekerja sebagai instruktur yoga.

Pernikahan ini juga menjadi kali kedua bagi Rohimah. Sebab sebelumnya, ia membina rumah tangga dengan komedian Kiwil. Kehadiran Zeki di hidup Rohimah pun membuat Rohimah bersyukur karena perempuan berhijab tersebut kini sudah menemukan pengganti Kiwil setelah menjanda kurang lebih selama 1 tahun.

Baca Juga: Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Indra Kenz Terancam 20 Tahun Penjara