Dokter Kandungan Syok Dapet Pasien Bocah 10 Tahun yang Ngaku "Enak" Berhubungan Intim

Dokter kandungan bernama Yulfa Rizki Amita baru-baru ini membagikan sebuah kisah tentang remaja usia 10 dan 13 tahun yang sudah berhubungan intim.

Dokter Kandungan Syok Dapet Pasien Bocah 10 Tahun yang Ngaku "Enak" Berhubungan Intim
Dokter Kandungan Syok Dapet Pasien Bocah 10 Tahun yang Ngaku Enak Berhubungan Intim. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/dr.yulfa.spog

BaperaNews - Seorang dokter kandungan bernama Yulfa Rizki Amita yang bertugas di RS Pelni, Jakarta, baru-baru ini membagikan sebuah kisah mengejutkan melalui akun TikTok pribadinya. 

Cerita tersebut mengungkapkan bahwa ia mendapatkan pasien seorang anak 10 tahun yang mengaku sudah melakukan hubungan intim dengan pacarnya yang masih berusia 13 tahun.

Dalam pengakuannya, dr. Yulfa Amita menceritakan bahwa bocah perempuan tersebut datang ke tempat praktiknya bersama sang tante.

Tantenya membawa bocah itu karena merasa khawatir setelah mengetahui bahwa keponakannya telah menginap di rumah temannya, yang ternyata juga mengundang dua anak laki-laki berusia 13 tahun.

Ternyata, bocah perempuan itu mengenal pacarnya hanya dua minggu melalui media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Bocah tersebut awalnya beralasan ingin menginap di rumah temannya yang juga berusia sekitar 10-11 tahun. Namun, saat di rumah tersebut, ternyata mereka tidak hanya berkumpul dengan sesama perempuan, tetapi juga ada dua anak laki-laki yang ikut menginap.

Rumah tersebut sedang kosong karena orang tua dari teman si bocah tidak berada di rumah.

Baca Juga: Istri Bunuh Suami di Belitung karena Kesal Dipaksa Berhubungan Badan Saat Menstruasi sambil Mabuk

Saat ditanya oleh dokter kandungan tentang apa yang telah terjadi selama menginap, bocah itu awalnya hanya mengaku bahwa ia dan pacarnya hanya berciuman dan disentuh di bagian tubuh tertentu.

Namun, setelah didesak lebih lanjut oleh dr. Yulfa, bocah itu akhirnya mengaku bahwa mereka sudah melakukan seks.

"Sebelumnya dia gak mau ngaku sama keluarganya dia udah ngapain aja. Ternyata sama saya dia ngaku," ucap dr. Yulfa.

Dalam pemeriksaannya, dr. Yulfa pun menemukan bahwa selaput dara bocah tersebut sudah robek, yang menunjukkan bahwa hubungan intim memang telah terjadi.

Sebagai seorang profesional medis, dr. Yulfa merasa sangat syok dengan pengakuan bocah tersebut. Bukan hanya karena umurnya yang masih sangat muda, tetapi juga karena bocah itu mengaku tidak trauma dengan kejadian tersebut. Sebaliknya, ia malah merasa senang dengan pengalaman tersebut.

"Dan, ketika saya beritahukan 'Kamu tahu kan gimana rasanya?' dan you know what, dia bilang 'Iya dokter, enak' ya Allah, saya kira dia akan trauma terhadap kejadian tersebut tapi ternyata itu adalah pengalaman yang menyenangkan untuk dia," tambah dr. Yulfa dengan nada keheranan.

Dalam unggahan TikToknya, dr. Yulfa juga memberikan peringatan kepada semua orang tua, khususnya ibu-ibu yang memiliki anak perempuan. Ia menekankan pentingnya untuk selalu menjaga anak perempuan mereka dengan baik dan tidak mudah memberikan izin untuk menginap di rumah teman, terutama jika tidak mengenal dengan baik teman tersebut.

"Jangan gampang percaya kalau mereka minta izin untuk nginap di rumah temannya, siapapun itu. Kalau kita enggak mengenal baik anak itu, jangan segampang itu memberikan izin kepada anak perempuan kita, ya," kata dr. Yulfa.

Kasus ini tentu saja menjadi pengingat betapa pentingnya pengawasan orang tua terhadap aktivitas anak-anak mereka, terutama dalam era digital di mana interaksi sosial sering kali terjadi tanpa pengawasan yang memadai.

@baperanews.com

Seorang dokter kandungan bernama Yulfa Rizki Amita yang bertugas di RS Pelni, Jakarta, baru-baru ini membagikan sebuah kisah mengejutkan melalui akun TikTok pribadinya. Cerita tersebut mengungkapkan bahwa ia mendapatkan pasien seorang anak 10 tahun yang mengaku sudah melakukan hubungan intim dengan pacarnya yang masih berusia 13 tahun. #viral ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Sepasang Turis China Keciduk Berhubungan Seks di Parkiran Kampus Thailand