Sadis! Siswi SMP Di Lampung Diduga Diperkosa Sebelum Tewas Digorok

Seorang siswi SMP di Lampung ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi leher tergorok. Namun sebelum dibunuh, korban diduga diperkosa!

Sadis! Siswi SMP Di Lampung Diduga Diperkosa Sebelum Tewas Digorok
Seorang siswi SMP di Lampung ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi leher tergorok. Gambar : Dok. Polsek Gedong Tataan

BaperaNews - Seorang siswi SMP berinisial IM ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi leher tergorok di perkebunan karet Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, Lampung. Sebelum dibunuh, korban diduga diperkosa. IM ialah siswi SMP di Lampung yang masih duduk di kelas tiga.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo menyampaikan pihaknya curiga IM diperkosa sebelum dibunuh, sebab ada cairan di kemaluan vital. “Selain luka di leher, kami juga menemukan cairan di kemaluan korban ketika melakukan olah TKP. Namun, kami harus menunggu hasil laboratorium dulu atas proses autopsi dilakukan” ujarnya Rabu 7/9.

Pratomo juga menduga pelaku lebih dari satu orang. “Kita masih melakukan penyelidikan, dari keterangan sejumlah saksi dikatakan ada satu orang yang menjemput korban, namun kemungkinan lain seperti pelaku lebih dari satu bisa saja, yang pasti kami fokus untuk mengungkap kasus ini” imbuhnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husni menyebut pihaknya datang ke TKP usai mendapat laporan dari masyarakat, korban ditemukan oleh petani yang hendak berkebun.

“Kita sudah ke TKP dan lakukan olah TKP, kita juga sudah cari saksi dan mengumpulkan barang bukti, sedangkan lokasi penemuan mayat diberi police line” tuturnya.

Baca Juga : Viral Pernikahan Jadi Sepi Tamu Usai Gedung Dikepung Pendemo Di Makassar

Keterangan Saksi dan keluarga

Iwan (45), saksi mata yang juga salah satu penemu korban, awalnya ia pergi ke kebun karet, ia kaget melihat seseorang tergeletak di bawah pohon. “Saat didekati, korban tergeletak dalam kondisi sudah tewas dengan darah di wajah dan kepala” ujarnya Selasa 6/9.

Iwan menambahkan, korban ialah gadis yang masih duduk di bangku SMP dan diduga dibunuh, hal itu terlihat dari adanya luka di kepala dan sayatan di leher. Korban juga sempat dicari oleh keluarganya karena telah keluar rumah sejak Senin malam (5/9).

“Di leher korban seperti digorok dan di sekitar mayat ada pecahan botol minuman keras, mungkin itu alatnya yang untuk bunuh korban ini” jelasnya.

Korban pun dibawa ke RS Bhayangkara untuk mengetahui apa sebab tewasnya. Pihak kepolisian menegaskan akan mengungkap kasus ini secepatnya dari berbagai barang bukti dan saksi untuk bisa segera ditemukan siapa pelakunya.

“Kita sepakat untuk mengungkap kasus ini secepatnya, kita sudah kumpulkan barang bukti dan saksi, mudah-mudahan bisa diungkap secepatnya” tutup Husni.

Baca Juga : Fakta Baru Pembunuhan Wanita Dalam Karung, Pelaku Sembunyi di Hutan!