Viral! Lamaran Pernikahan Sederhana Tanpa MUA dan Dekorasi, Netizen Terharu

Cerita lamaran sederhana @rskhavita di TikTok menginspirasi melalui kesederhanaan. Baca selengkapnya di sini!

Viral! Lamaran Pernikahan Sederhana Tanpa MUA dan Dekorasi, Netizen Terharu
Viral! Lamaran Pernikahan Sederhana Tanpa MUA dan Dekorasi, Netizen Terharu. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@rskhavita

BaperaNews - Seorang wanita membagikan momen lamaran pernikahannya melalui akun TikTok @rskhavita, berhasil mencuri perhatian netizen dengan pilihan lamaran yang jauh dari kesan mewah.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat bahwa ia memilih untuk menggelar acara lamaran tanpa dekorasi dan riasan make up dari MUA (make up artist). Acara tersebut dihadiri oleh keluarga terdekat.

Wanita tersebut terlihat cantik mengenakan kebaya merah marun, dan pasangannya dengan batik lengan panjang, berhasil menunjukkan bahwa momen berharga tak selalu harus dihiasi dengan kemewahan.

"Finally lamaran sederhana tanpa MUA dan decor, hanya dihadiri keluarga inti," tulis @rskhavita dalam keterangan video yang diunggah. Netizen memberikan tanggapan positif terhadap keputusan yang diambil oleh pasangan ini. Video lamaran tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan banjir komentar dari warganet.

Salah satu pengguna TikTok, @ikprtwiii, mengakui bahwa terkadang keinginan keluarga memengaruhi keputusan.

"Aku maunya klo lamaran gini aja sederhana, tpi keluarga maunya pake decor gtu jdi mau gamau harus nurut pusat," curhatnya.

Baca Juga: Unik! Rombongan Keluarga ini Bawa Seserahan Wisuda Bak Acara Pernikahan

"Lamaran gak harus mewah yang sulit itu niatnya ita itu," tulis tanggapan positif lainnya dari akun @sapiraaa.

Netizen lainnya, @Macchiatogurl, turut memberikan dukungan dengan komentar.

"Gakpapa dh sederhana gini semoga lancar sampai hari H ya kaa," ucapnya.

Momen dekorasi lamaran sederhana ini ternyata memiliki cerita cinta yang panjang. Pasangan ini telah menjalin hubungan selama tiga tahun.

"Finally setelah 3 tahun perjalanan, Terima kasih telah membuktikan keseriusanmu, lancar terus rezekimu sayang @Sandiii," tulis keterangan video @rskhavita, menunjukkan rasa syukur dan kebahagiaan atas momen berharga dalam hidup mereka.

"Bismillah Doa in ya kak aku juga mau lamaran sederhana bulan Januari depan," komentar lainnya, menunjukkan bahwa momen ini menjadi contoh untuk banyak orang.

@baperanews.com Seorang wanita membagikan momen lamaran pernikahannya melalui akun TikTok @rskhavita, berhasil mencuri perhatian netizen dengan pilihan lamaran yang jauh dari kesan mewah. #viral #lamaran #viraltiktok ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Vicky Prasetyo dan Marshanda Hebohkan Warganet dengan Rencana Pernikahan