Dibuka Oleh Airlangga Hartarto, Pameran IMX 2022 Resmi Digelar Di Jakarta

Airlangga Hartarto telah resmi membuka pameran IMX 2022 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat. IMX 2022 akan berlangsung selama 2 hari.

Dibuka Oleh Airlangga Hartarto, Pameran IMX 2022 Resmi Digelar Di Jakarta
Airlangga Hartarto telah resmi membuka pameran IMX 2022 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat. IMX 2022 akan berlangsung selama 2 hari. Gambar : Dok. Septian Farhan Nurhuda/detikOto

BaperaNews - Pameran Indonesia Modification and Lifestyle Expo atau IMX 2022 telah resmi digelar secara offline di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Pameran IMX 2022 sebelumnya digelar secara hybrid karena pandemi Covid-19.  IMX 2022 akan berlangsung selama dua hari, mulai 01 hingga 02 Oktober 2022. 

Pameran IMX 2022 dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia yakni Airlangga Hartarto. Ia berharap, pameran IMX 2022 dapat menumbuhkan minat dan kreativitas modifikasi anak muda di Indonesia. 

“Saya berharap, dengan ini industri motif bisa meningkat dan tentunya untuk para modifikator-modifikator ini memiliki pasar di dalam dan luar negeri. Terlebih lagi, modifikator Indonesia memiliki keahlian dan keterampilan tangan yang begitu baik,” ucap Airlangga Hartarto ketika membuka pameran IMX 2022 di JCC Senayan, Sabtu (01/10). 

Selain itu, menko perekonomian juga memberikan apresiasi terhadap kinerja panitia yang mampu jadikan pameran IMX 2022 terlihat lebih mewah dibandingkan sebelumnya. Menurutnya, eksibitor atau peserta pamerannya juga jauh lebih beragam. 

“Salut saya melihatnya, beberapa kali ikut IMX, menurut saya ini yang paling besar,” ujarnya. 

Baca Juga : Pengendara Motor 250 CC Ke Atas Akan Buat SIM CI - SIM CII, Ini Syaratnya!

Airlangga Hartarto juga menyambut sangat baik pameran ini, apalagi produk lokal dan modifikator Indonesia sangat berbakat. Ia juga berharap Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan setiap tahunnya bisa menghasilkan produk dalam negeri yang berkualitas dan mempunyai nilai kompetitif didukung dengan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM). 

Sebagai informasi, pameran IMX 2022 menghadirkan perpaduan konsep otomotif dan gaya hidup. Itulah sebabnya, panitia mengajak kalangan milenial dan gen z sebagai pengunjung di pameran IMX 2022. 

Tidak hanya menyajikan pameran modifikasi, IMX 2022 juga menyajikan sejumlah kegiatan seru untuk pengunjung yang hadir, seperti halnya pameran modifikasi terbaik nasional NMAA Top 50, pengumuman Black Stone Live Modz Challenge, peluncuran produk aftermarket terbaru, yang meriahkan oleh artis-artis ternama di Indonesia, lalu ada juga super giveaway dua unit mobil modifikasi. 

Panitia IMX 2022 sudah menyiapkan Subaru Forester modifikasi dan Toyota Innova modifikasi sebagai hadiah super giveaway untuk pengunjung yang beruntung. Tak hanya itu, pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah lain melalui lomba-lomba yang sudah disiapkan oleh panitia IMX 2022

Nah, kalau untuk tiket masuk pameran IMX 2022, panitia menjual sebesar Rp 75 ribu dan sudah termasuk mendapatkan kupon super giveaway. Namun sayangnya, tiket sudah terjual habis sebelum pameran digelar. 

Baca Juga : Plat Nomor Hijau Diterapkan di Batam, Bintan dan Karimun, Simak Kegunaannya!