Cara Daftar Driver Shopee Food Gratis! Tanpa Harus ke Kantor Pusat

Menjadi driver yang melayani pesan antar makanan di platform Shopee Food terbilang menjanjikan hasilnya. Berikut cara daftar menjadi driver Shopee Food.

Cara Daftar Driver Shopee Food Gratis! Tanpa Harus ke Kantor Pusat
Cara Daftar Driver Shopee Food. Gambar : Shopee Food

BaperaNews - Daftar menjadi driver Shopee Food bisa dilakukan tanpa harus ke kantor pusat, pendaftaran secara online dan tidak dikenai biaya sepeserpun.

Shopee Food semakin populer di Indonesia, menjadi driver yang melayani pesan antar makanan di platform tersebut terbilang menjanjikan hasilnya, pundi-pundi uang bisa didapatkan. Cara daftarnya juga mudah, tidak mempersulit calon driver. Semua bisa dilakukan melalui online dari ponsel, syaratnya pun simple dan tidak rumit.

Cara Daftar Shopee Food Secara Online, Tanpa harus ke Kantor Pusat :

  1. Sebelum mendaftar, lengkapi dulu syarat yang dibutuhkan yaitu :
  • KTP (aktif, WNI, usia 17 – 65 tahun ketika mendaftar).
  • SIM C aktif
  • STNK
  • Kendaraan minimal pembuatan tahun 2013.
  • SKCK (bisa menyusul jika belum ada).
  • Rekening bank BNI, BCA, atau BRI dengan nama sesuai KTP.
  • Email aktif.
  • Nomor ponsel aktif yang terdaftar di WhatsApp.
  1. Registrasi menjadi mitra pengemudi Shopee Food melalui https://survey.alchemer.com/s3/6406341/formulir-pendaftaran-driver-shopeefood?previouspage=other%20articles&previouspage=other%20articles

Di link tersebut, Anda akan diminta menjawab seluruh pertanyaan yang tertera untuk proses pendaftaran sebagai driver Shopee Food, pendaftaran dipastikan gratis.

  1. Jika sudah mengisi semua pertanyaan, pendaftaran selesai, selanjutnya tunggu undangan melalui WhatsApp.

Menjadi driver Shopee Food selain mendapatkan penghasilan dari biaya antar dan kirim makanan atau minuman, juga mendapat insentif harian, jika ditotal, penghasilannya cukup lumayan, terlebih jika bisa berada di tempat yang strategis atau dekat dengan resto, bisa memperbanyak daftar pesanan.

Baca Juga : Cara Daftar Traveloka Eats Untuk Driver dan Pedagang, Pesaing GoFood dan GrabFood

Penghasilan driver Shopee Food tergantung pada ramai dan sepinya pesanan pelanggan di lapangan dan lama masa kerja. Penghasilan didapat dari pencapaian target. Namun tak perlu khawatir, Shopee Food menawarkan banyak promo pada layanannya yang menarik minat pelanggan, mengingat semakin diperluasnya kawasan layanan Shopee Food, artinya konsumen atau penggunanya juga semakin banyak.

Cara daftar driver Shopee Food sangat mudah, layanan ini telah hadir di sejumlah kota besar dan akan semakin melebarkan sayapnya ke seluruh kota di Indonesia. Banyak restoran yang terdaftar, juga beragama promo ditawarkan. Sebab itu, jadi driver Shopee Food bisa jadi salah satu jalan mengumpulkan pundi-pundi uang. Selamat mencoba.