Bapera Langsa Berbagi Takjil, Saifullah, SE: Ini Kepedulian Kami

Pada bulan ramadhan Tahun ini 2022 kali ini Bapera Langsa membagikan takjil kepada masyarakat sebagai rasa kepedulian.

Bapera Langsa Berbagi Takjil, Saifullah, SE: Ini Kepedulian Kami
Bapera Langsa Berbagi Takjil, Saifullah, SE: Ini Kepedulian Kami. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kota Langsa terus menunjukkan eksistensinya sebagai wadah berhimpun bagi pemuda dari berbagai elemen yang memiliki kepedulian sosial kemasyarakatan, hal ini dibuktikan dengan masifnya kerja-kerja sosial yang terus digalakkan di tengah masyarakat.

Khususnya pada bulan ramadhan Tahun ini 2022 kali ini dengan membagikan takjil kepada masyarakat dari hasil patungan para pengurus Bapera.

Ketua Bapera Kota Langsa Saifullah, SE , melalui Sekretaris, Yustizar, Spd, Mpd, mengungkapkan, kegiatan sosial Bapera tersebut memang rutin dilakukan di bulan ramadhan sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum muslim yang sedang berpuasa.“Bapera akan terus terlibat aktif dalam kegiatan sosial, ini sebagai bentuk kontribusi organisasi kepada masyarakat,” ungkap Yustizar, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga : Bapera Lhokseumawe Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Selain membagikan takjil, Bapera Kota Langsa sebelumnya juga sudah membagikan santunan kepada 187 anak yatim-piatu di Kota Langsa.

Lanjutnya Takjil untuk berbuka puasa tersebut dibagikan kepada masyarakat umum, baik pengguna jalan, juru parkir, pemulung, hingga pengemis.

Yustizar juga menambahkan walaupun Ketua Saifullah, SE , tidak di tempat, kegiatan ini tetap berjalan lancar dan sesuai amanah Ketua Bapera Langsa .

Untuk diketahui, DPP Bapera dipimpin oleh Tokoh Muda Nasional, Fahd El Fouz A Rafiq, yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai ketua umum DPP KNPI dan beberapa organisasi politik lainnya. (NB).

Baca Juga: Bapera Pematang Siantar Santuni Ratusan Anak Yatim