Bapera Pematang Siantar Santuni Ratusan Anak Yatim

DPD Bapera Pematang Siantar memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa sekaligus buka bersama  yang dilaksanakan pada hari Jum’at (8/4/22).

Bapera Pematang Siantar Santuni Ratusan Anak Yatim
Bapera Pematang Siantar Santuni Ratusan Anak Yatim. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka memaknai bulan Ramadhan DPD Bapera Pematang Siantar kembali menyelenggarakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa sekaligus buka bersama  yang dilaksanakan pada hari Jum’at (8/4/22).

Kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama yang dilaksanakan di kantor DPD Bapera Pematang Siantar tahun ini memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di seluruh kota Pematang Siantar.

Kegiatan santunan anak yatim ini merupakan amanat langsung dari ketua umum Bapera yakni Fahd El Fouz A Rafiq yang sedang menjalankan ibadah umroh bersama pengurus Bapera

Kegiatan diisi dengan silaturahmi dan berbagi sedikit rezeki untuk anak yatim guna memberi dukungan untuk mereka yang kurang beruntung. Kegiatan santunan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Bapera terhadap sesama masyarakat serta sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh pengurus DPD Bapera Pematang Siantar. Kedepannya semoga Bapera dapat membantu lebih banyak masyarakat di luar sana dan menjadi organisasi masyarakat yang terus menjunjung tinggi kesolidaritasan.

Baca Juga : Bapera Lhokseumawe Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim