Top 3 Sports, Tokyo Verdy Kalah 1-3 Dari Renofa Yamaguchi

Tokyo Verdy yang dihajar Renofa Yamaguchi, Kiprah pemain Indonesia di klub luar negeri Elkan Baggott jadi sorotan hingga Pol Espargaro terancam digusur Quartararo!

Top 3 Sports, Tokyo Verdy Kalah 1-3 Dari Renofa Yamaguchi
Elkan Baggott. Dok.PSSI

BaperaNews - Kiprah pemain Indonesia di klub luar negeri Elkan Baggott jadi salah satu sorotan berita olahraga dalam 24 jam terakhir, ada juga berita hasil dari Tokyo Verdy yang dihajar Renofa Yamaguchi dan Pol Espargaro terancam digusur Quartararo.

Simak tiga berita olahraga pilihan yang kami rangkum untuk Anda.

  1.       Baggot debut di Ipswich, Egy dan Witan menghilang

Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott dapat kesempatan untuk memperluas jam terbangnya di luar negeri, ia kini jadi pemain inti membela Ipswich Town melawan Rotherham United di divis ketiga Liga Inggris hari Sabtu 16 April 2022. Debut kali ini belum berakhir manis untuk Elkan Baggott, masuk ke menit 78, tim Rotherham membuat gol dari tendangan Michael Smith dan skor 1-0 hingga usai.

Sementara itu Egy Maulana dan Witan Sulaeman hilang dari daftar pemain FK Senica ketika dikalahkan Liptovsky Mikulas 0-3 di Liga Slovakia hari Sabtu 16 April 2022, Egy Maulana dan Witan tidak ikut bermain padahal biasanya mereka berdua biasa ikut tampil di klub tersebut.

Baca Juga: Top 3 Sports, Brylian Aldama Jadi Bintang, Posisi Aneh Pratama Arhan Di Tokyo Verdy

  1.       Tokyo Verdy dihajar Renofa Yamaguchi

Tokyo Verdy menuai kekalahan setelah kalah 1-3 dari Renofa Yamaguchi pada liga hari Minggu 17 April 2022, namun Pratama Arhan tidak ikut main meski sudah masuk daftar susunan pemain klub tersebut.

Kabarnya Arhan sedang dalam kondisi sakit sehingga belum bisa bertanding, kondisi ini pun membuat fans khawatir dan kecewa belum bisa menyaksikan debut Arhan di Tokyo Verdy, namun fans tentunya mengharapkan Arhan bisa segera sembuh dan menunjukkan pesona permainannya di Liga Jepang bersama klub barunya Tokyo Verdy.

  1.       Pol Espargaro terancam digusur Quartararo

Pol Espargaro menyebut tidak khawatir meski ia terancam digusur oleh Fabio Quartararo di MotoGP 2023. “Saya sudah mencapai titik di karir saya dimana saya merasa bangga dengan apa yang saya capai dan saya tenang juga bahagia” ujar Pol Espargaro.  “Jika tidak menang, tidak berada di puncak, akan kecewa, maksud saya, bagaimana saya bisa berdiri di atas motor ini dan memimpin balapan” lanjutnya.

Kontrak Pol Espargaro dengan Honda memang berakhir di musim ini namun ia disebut belum melakukan permainan yang memuaskan sehingga ada rumor Honda mengincar pembalap lain dan Fabio Quartararo dikaitkan dengan Honda.

Baca Juga: Hasil Korea Master 2022, Bagas Fikri Kalah, Wakil Indonesia Habis