Top 3 Sports, Benzema Pahlawan Real Madrid, Pogba Hampir Ngamuk

Berita olahraga terkini hadir dari Manchester United dan Real Madrid serta Marc Marquez yang mengungkap kelemahan Honda!

Top 3 Sports, Benzema Pahlawan Real Madrid, Pogba Hampir Ngamuk
Karim Benzema. Gambar: Instagram.com/@karimbenzema

BaperaNews - Berita dari liga sepakbola Eropa jadi berita olahraga paling popular dalam 24 jam terakhir, diantaranya dari Manchester United dan Real Madrid, ada juga berita dari Marc Marquez yang mengungkap kelemahan Honda.

Berikut selengkapnya kami sajikan untuk anda. 

  1.       Benzema jadi pahalwan Real Madrid, Sevilla korban terbaru

Karim Benzema kembali jadi pahlawan kemenangan di Real Madrid, kali ini Sevilla yang jadi korbannya yakni di lanjutan Liga Spanyol.

Real Madrid mendapatkan kemenangan dramatis 3-2 atas Sevilla karena gol Benzema di waktu injury time pada hari Minggu 17 April 2022 waktu setempat, laga diadakan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Gol telat dari Benzema tersebut pun menjadi pahlawan yang hadirkan kemenangan untuk Real Madrid yang bisa mengantar kemenangan tim tersebut ke 3-2 setelah sebelumnya berada dalam posisi imbang 2-2.

  1.       Pogba hampir ngamuk, ditenangkan Ronaldo

Paul Pogba hampir ngamuk kepada Harry Maguire yang tidak sengaja menendang kepalanya hingga berdarah di laga Manchester United vs Norwich City. Maguire yang saat itu sedang berdiri di samping Ronaldo terjatuh setelah kalah duel dari Norwich, sebelum jatuh, kaki kanan Maguire tidak sengaja terangkat yang akhirnya kena kepala Pogba.

Baca Juga: Top 3 Sports, Tokyo Verdy Kalah 1-3 Dari Renofa Yamaguchi

Sontak Pogba kesakitan dan memegangi kepalanya hingga akhirnya ditolong tim medis, ketika mendapatkan penanganan dari tim medis, dari kejauhan Pogba menatap Maguire dengan tajam dan penuh amarah, namun Ronaldo kemudian datang dan menenangkannya.

  1.       Marquez ungkap kelemahan motor Honda

Marc Marquez menilai Honda RC213V harus diperbaiki lagi di MotoGP 2022, ia meyebut terus meminta tim mekanik untuk menutup kelemahan yang ada dan meningkatkan performa motornya agar lebih kompetitif.

“Saya sudah mendorong Honda soal itu, hal yang mereka harus kerjakan jika ingin bisa kompetitif di seri selanjutnya, kami punya sejumlah titik yang harus diperbaiki dan jika ingin konsisten di semua balapan” ujarnya.

Marc Marquez menyebut perjalanan Honda pada MotoGP 2022 akan sulit ditebak jika kelemahan yang ia sebutkan tidak segera diperbaiki. Sebelumnya Marc Marquez memang menyatakan sejumlah ketidaknyamannya pada motor balapnya dan ia berharap di seri selanjutnya ia bisa menikmati motor sebaik dan senyaman mungkin serta segala yang ia keluhkan bisa ditanggapi oleh Honda.

Baca Juga: Top 3 Sports, Brylian Aldama Jadi Bintang, Posisi Aneh Pratama Arhan Di Tokyo Verdy