Aksi Balap Liar Ferrari Vs Pajero, Pelaku Diduga Bos Skincare

Aksi balap mobil sport di Palembang menjadi sorotan setelah video viral. Simak selengkapnya di sini!

Aksi Balap Liar Ferrari Vs Pajero, Pelaku Diduga Bos Skincare
Aksi Balap Liar Ferrari Vs Pajero, Pelaku Diduga Bos Skincare. Gambar : Kolase Instagram/@palembang.terciduk

BaperaNews - Sebuah video aksi balap liar antara mobil sport Ferrari dan Mitsubishi Pajero Sport viral di media sosial, menimbulkan kontroversi di kalangan warga Palembang.

Video Ferrari vs Pajero Sport ini memperlihatkan aksi balap liar yang diduga terjadi di salah satu jalan protokol di kawasan Jakabaring, Palembang, dekat Stadion Gelora Sriwijaya. Dalam unggahan yang beredar, disebutkan bahwa pemilik kedua mobil tersebut adalah seorang pengusaha yang cukup terkenal di Palembang.

Dalam video singkat tersebut, dua mobil, yaitu Ferrari merah dengan nomor polisi B-41-NI dan Pajero Sport hitam dengan nomor polisi BG-6-AV, terlihat berjejer di jalan. Kedua mobil ini tampaknya bersiap untuk memulai balapan.

Setelah kemungkinan mendapat aba-aba untuk memulai, kedua mobil tersebut segera melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, karena durasi video yang singkat, belum diketahui siapa yang keluar sebagai pemenang dalam balapan liar ini.

Baca Juga: Mulai Januari Balap Liar Digelar di Ancol, IMI Sediakan Peralatan Balapan Gratis

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Emil Eka Putra, mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kejadian ini dan sedang berusaha untuk menemukan kedua mobil tersebut.

"Iya, kita sedang melakukan penyelidikan, kita mengejar keduanya. Kami sedang mendalami kedua kendaraan ini," kata Kompol Emil saat dimintai konfirmasi.

Emil juga menegaskan bahwa pihaknya akan memproses pelanggaran lalu lintas ini tanpa pandang bulu, terlepas dari status sosial pemilik kendaraan. Menurutnya, balapan liar bukan hanya melibatkan pelanggaran hukum, tetapi juga membahayakan keselamatan pengemudi, penumpang, dan masyarakat yang menggunakan jalan umum.

Dalam beberapa komentar di media sosial, terdapat pula spekulasi bahwa pemilik mobil Ferrari merah adalah seorang pengusaha di bidang skincare yang cukup dikenal di Palembang. Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai identitas pemilik mobil Ferrari vs Pajero Sport.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Instruktur Fitness Perkosa Wanita di Apartemen, Kenal Lewat Aplikasi Kencan Online