Viral! Wanita Berikan Ratusan Seserahan kepada Calon Suami

Kejutan besar dari Ning Nayluf di Kediri! Ratusan seserahan mewah, termasuk jam Hublot dan barang branded lainnya, untuk calon suami Gus Sonny.

Viral! Wanita Berikan Ratusan Seserahan kepada Calon Suami
Viral! Wanita Berikan Ratusan Seserahan kepada Calon Suami. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@seserahan.ta.

BaperaNews - Kejadian viral terjadi di Kediri, Jawa Timur, ketika satu unggahan di media sosial mengenai ratusan santri yang membawa seserahan dari seorang calon pengantin wanita untuk calon suaminya menjadi sorotan publik.

Peristiwa ini pertama kali terungkap dalam unggahan akun TikTok @seserahan.ta, yang merinci momen seserahan yang akan diberikan untuk Gus Sonny, calon suami dari Ning Nayluf, putri Gus Kautsar dan Ummi Jazil, pemilik pondok pesantren terkenal di Kediri.

"Masya Allah ratusan seserahan dari Ning Nayluf Putri Gus Kautsar dan Ning Jazil untuk Gus Sony," demikian tulis akun TikTok @seserahan.ta seperti dilansir oleh Wolipop.

Dalam video yang diunggah, terlihat seserahan tersebut berisi sejumlah barang branded, seperti jam Hublot, parfum Loewe, Louis Vuitton, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Unik! Rombongan Keluarga ini Bawa Seserahan Wisuda Bak Acara Pernikahan

Pemilik akun TikTok @seserahan.ta yang mengabadikan momen tersebut juga mengungkapkan kekagumannya terhadap seserahan tersebut.

"Seserahan terbanyak & termewah yang pernah kami tangani????#masyaallahtabarakkallah," ucapnya.

Ketika Tim Wolipop menghubungi pemilik akun TikTok @seserahan.ta, yang mengunggah video viral ini, pemilik akun memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip postingannya.

Ternyata, sebelumnya pengantin pria, Gus Sonny, juga telah memberikan seserahan untuk pihak wanita sebagai bagian dari tradisi pernikahan.

Baca Juga: Wanita ini Ngaku Depan Pendeta Tak Cinta Calon Suami, Pernikahan Berujung Batal!