Ragam Perbedaan Bentuk Penis Pria, Tipe Pensil hingga Palu

Berbagai ragam bentuk penis pada pria dan sangat mempengaruhi kepuasan pasangannya. Berikut beberapa ragam bentuk penis!

Ragam Perbedaan Bentuk Penis Pria, Tipe Pensil hingga Palu
Perbedaan Bentuk Penis Pria, Tipe Pensil hingga Palu. Gambar : Editor Bapera News Via Canva

BaperaNews  -  Dalam survei terhadap 7.500 orang, hampir sepertiga wanita (31%) mengatakan bahwa lebar kejantanan pasangannya lebih penting daripada panjangnya. Bentuk penis pria memang berbeda-beda dan bisa mempengaruhi kepuasan pasangannya.

Penelitian terbaru yang melibatkan lebih dari 7.500 responden menunjukkan bahwa bentuk panjang penis pria dapat sangat bervariasi, dan bahkan mempengaruhi kepuasan pasangan mereka. Darren Breen, Managing Director iMEDicare Ltd, yang telah membantu pria dengan disfungsi ereksi selama lebih dari 20 tahun, memberikan wawasan menarik tentang berbagai bentuk penis yang pernah ia temui sejak 1996.

Baca Juga : Demi Tekan Prostitusi, Partai Demokrat Thailand Akan Legalkan Sex Toys

  1. Bentuk Pensil: Bentuk penis pensil memiliki ketebalan seragam panjang dan tipis dengan kepala penis bulat. Panjangnya bisa sangat bervariasi, dan biasanya lebih tipis dari rata-rata.

  2. Bentuk Paprika: Bentuk penis ini sangat pendek (3-4 inci) tapi sangat tebal.

  3. Bentuk Cone: Mirip dengan cone es krim, penis dengan bentuk ini dapat terkait dengan 'phimosis' atau pengencangan kulup yang ketat sehingga tidak dapat ditarik sama sekali.

  4. Bentuk Pisang: Penis dengan bentuk seperti pisang dapat menunjukkan adanya cedera atau bahkan penyakit peyronie yang disebabkan oleh jaringan parut berlebihan.

  5. Bentuk Palu: Bentuk penis ini dimulai dengan batang yang lebih ramping dan kepala yang besar, menyerupai jamur dengan pangkal yang sempit.

  6. Bentuk Sosis: Bentuk ini adalah yang paling umum, dengan ketebalan dan panjang yang seragam.

  7. Bentuk Timun: Pria dengan bentuk penis timun cenderung memiliki postur lebih tebal daripada penis biasa, dengan ukuran sekitar 5 hingga 8 inci.

Ketebalan penis ternyata menjadi faktor yang lebih penting bagi banyak wanita daripada panjangnya. Hasil survei yang melibatkan ribuan responden ini memberikan wawasan menarik tentang preferensi dan keragaman dalam hal bentuk dan ukuran penis pria.

Penjualan pemanjang penis secara online juga mengalami peningkatan sebesar 64% dari tahun ke tahun, menunjukkan bahwa banyak pria mencari cara untuk memperbaiki kepercayaan diri mereka terkait ukuran dan bentuk penis mereka.

Dengan begitu banyak variasi dalam bentuk penis, penelitian ini membantu membuka percakapan tentang preferensi individu dan mengingatkan kita bahwa kepuasan dalam hubungan tidak hanya bergantung pada aspek fisik, tetapi juga koneksi emosional dan komunikasi yang sehat.

Baca Juga : Demi Perbesar Penis Suami, Layanan Filler Penis Laris Dipesan Istri