Viral! Anggota TNI Diduga Tendang Kepala Warga di Sumut, Lantaran Tabrak Sang Istri yang Sedang Hamil

Video viral menunjukkan seorang anggota TNI diduga menendang kepala seorang warga, memicu kontroversi di media sosial. Simak selengkapnya di sini!

Viral! Anggota TNI Diduga Tendang Kepala Warga di Sumut, Lantaran Tabrak Sang Istri yang Sedang Hamil
Viral! Anggota TNI Diduga Tendang Kepala Warga di Sumut, Lantaran Tabrak Sang Istri yang Sedang Hamil. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@memomedsos_official

BaperaNews - Video kontroversial mengenai seorang anggota TNI yang diduga menendang kepala seorang warga sedang viral di media sosial. Insiden ini terjadi di Jalan Dusun 1 Desa Jaharun B, Kampung Johar Baru, Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Rabu (29/5).

Dalam video tersebut, seorang anggota TNI berseragam loreng terlihat memarahi seorang wanita dan seorang warga yang diduga menabraknya dan istrinya yang sedang hamil. Anggota TNI tersebut tampak marah dan memarahi wanita tersebut.

“Kek mana itu? baru dua minggu hamil! apa nggak jatuh itu! Kau enggak tengok dari tadi aku masang lampu tangan mau belok ke sini," ungkap TNI tersebut.

Kemudian, aksi mengejutkan terjadi ketika anggota TNI tersebut menendang kepala wanita berhijab yang diduga menabraknya, sementara wanita tersebut duduk di jalan.

"Seorang anggota TNI menendang kepala warga di pinggir jalan dusun 1 desa jaharun B, kp. Johar Baru, Galang, Deli Serdang Rabu 29.05.24. Ini karena anggota TNI itu tidak terima karena warga tersebut sudah menabrak dirinya dan istri yang tengah hamil. Keduanya sama-sama menggunakan motor," tulis keterangan dalam unggahan yang menunjukkan TNI sedang marah-marah.

Dari aksi TNI tendang kepala warga tersebut, netizen pun memberikan komentar yang beragam.

Baca Juga: Bejat! Guru Ngaji di Lampung Cabuli Puluhan Muridnya

"Ga membenarkan nendang kepala, tapi mungkin dia khawatir sama janin istrinya," tulis akun @seca***.

Kalo mau nonjok atau nendang, seragamnya dilepas dulu pak, mau gimanapun, seragam anda itu membuktikan kalo bapak itu adalah pelindung rakyat, tapi kalo sikapnya begitu apa pantas disebut pelindung rakyat? Namanya juga musibah pak, lagian itu ada ibu ibu lho nendang, hampir kena," komentar dari akun @Fahmiars***.

Sejauh ini, belum ada klarifikasi resmi dari pihak terkait mengenai insiden ini. Netizen pun berharap bahwa TNI tersebut segera meminta maaf atas tindakannya yang tak senonoh.

"Ditunggu dipanggil polisi militer dan ditunggu minta maafnya. Tak pantas kau tendang rakyat dengan memakai seragam lengkapmu," tulis akun @gus_****.

Pihak terkait, termasuk TNI dan aparat kepolisian setempat, diharapkan segera memberikan klarifikasi dan tindak lanjut yang transparan atas insiden ini, demi menjaga kepercayaan publik dan memastikan penegakan hukum yang adil bagi semua pihak yang terlibat.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Wanita di Yogyakarta Tewas Usai Suntik Filler Payudara