Viral Video Seks Pasangan Pelajar Sesama Jenis di Kuningan, 2 Pelaku Diperiksa!

Viral video di media sosial memperlihatkan aksi mesum dua pelajar sesama jenis di Kuningan, Jawa Barat. Simak selengkapnya disini!

Viral Video Seks Pasangan Pelajar Sesama Jenis di Kuningan, 2 Pelaku Diperiksa!
Viral Video Seks Pasangan Pelajar Sesama Jenis di Kuningan, 2 Pelaku Diperiksa! Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Sebuah video seks yang memperlihatkan dua pelajar sesama jenis melakukan tindakan tidak pantas viral di media sosial, menimbulkan keprihatinan masyarakat Kuningan. 

Video berdurasi 3 menit 24 detik tersebut menampilkan dua remaja laki-laki, diduga pelajar SMA dan SMP dari wilayah Kuningan Utara, di dalam ruangan yang mirip ruang kelas dengan latar tembok biru.

Polres Kuningan telah mengamankan kedua pelaku yang masih di bawah umur dan melakukan pemeriksaan.

"Benar, dari hasil pemeriksaan para pelaku, perbuatan tersebut dilakukan sekitar dua minggu lalu," ujar Iptu Suhandi, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kuningan, Rabu (2/10/2024).

Baca Juga : Mulai 2025, Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

Namun, karena usia mereka yang masih di bawah umur, kedua pelaku tidak ditahan. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Video tersebut beredar luas melalui berbagai platform media sosial dan menjadi bahan perbincangan warga. Salah satu warga Kuningan, Asep, yang mengaku sempat menerima video tersebut dari seorang teman, menyatakan rasa prihatinnya.

"Saya langsung menghapus video setelah melihatnya karena tidak pantas untuk disebarluaskan," ungkap Asep.

Kasus ini memunculkan kekhawatiran di tengah masyarakat tentang pengaruh negatif media sosial terhadap remaja, terutama mengenai penyebaran konten tidak pantas seperti video mesum tersebut. 

Baca Juga : Viral Bocah di Tangsel Diduga Dilecehkan Sesama Jenis