Viral Video, Oknum Dinas Pendidikan di Jombang Keciduk CCTV Diduga Lagi Bermesraan

Video rekaman CCTV dua oknum pegawai Disdikbud Jombang diduga bermesraan di kantor viral di media sosial.

Viral Video, Oknum Dinas Pendidikan di Jombang Keciduk CCTV Diduga Lagi Bermesraan
Viral Video, Oknum Dinas Pendidikan di Jombang Keciduk CCTV Diduga Lagi Bermesraan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@interaktive

BaperaNews - Video rekaman CCTV yang menunjukkan dua oknum pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang diduga sedang bermesraan di ruang kantor mereka viral di media sosial. Video yang tersebar luas melalui akun Facebook ini mulai ramai dibicarakan sejak Selasa (20/8).

Video oknum dinas pendidikan Jombang tersebut terdiri dari empat rekaman dengan durasi bervariasi, mulai dari 30 detik hingga 4 menit lebih. Rekaman pertama yang diunggah pada 12 Agustus 2024 menunjukkan seorang wanita berpakaian dinas keluar dari ruangan, tampak tidak ada kejanggalan pada video berdurasi 30 detik ini.

Rekaman kedua, yang diposting pada 13 Agustus 2024, menunjukkan durasi yang lebih panjang, yakni 4 menit 18 detik. Dalam video ini, tampak seorang pria dalam seragam dinas duduk di sofa sambil bermain ponsel, sementara seorang wanita dengan seragam dinas memasuki ruangan dan tampak melakukan gestur yang mirip dengan tindakan agresif.

Namun, si pria segera menahan tangan wanita tersebut, dan situasi tersebut berkembang menjadi interaksi yang lebih dekat, dengan wanita itu akhirnya duduk di samping pria tersebut.

Video selanjutnya menunjukkan keduanya duduk bersebelahan dan berpelukan di kursi yang sama, dengan si wanita tampak memukul-mukul pria sesekali. Keduanya kemudian duduk bersama dengan posisi tubuh yang dekat dan terlihat berpelukan lagi sebelum wanita itu meninggalkan ruangan.

Baca Juga: Kesal Diselingkuhi Suami, Wanita Ini Live Mesum Bareng Mantan

Video terakhir berdurasi 2 menit 19 detik, memperlihatkan keduanya kembali duduk bersebelahan dengan seragam putih. Dalam rekaman ini, si pria terlihat memeluk wanita tersebut, tetapi pelukan tersebut hanya berlangsung sebentar.

Kedua oknum yang muncul dalam video ini diduga adalah Kepala Disdikbud Jombang, Senen, dan Sekretaris Dinas, Dian Yunitasari. 

Kepala Disdikbud Jombang dan Sekretarisnya kini menjadi sorotan publik, dengan banyak pihak menunggu klarifikasi resmi mengenai video viral ini.

Pemeriksaan lebih lanjut dan tindak lanjut oleh pihak berwenang diharapkan dapat memberikan penjelasan terkait peristiwa yang terekam dalam video CCTV tersebut.

Baca Juga: Sekdes Mesum Kepergok Berbuat Asusila dengan Iparnya