Viral! Pelecehan Seksual di KRL oleh Sesama Pria, Korban Ungkap Detik-Detik Kejadian

Pelecehan seksual di KRL atau di Kereta kembali terjadi, Kini kejadian tersebut terjadi ke sesama Pria. Korban menceritakan kisah yang dialaminya!

Viral! Pelecehan Seksual di KRL oleh Sesama Pria, Korban Ungkap Detik-Detik Kejadian
Pelecehan seksual di KRL yang dilakukan oleh sesama Pria. Gambar : Twitter.com/@pudjanggalama

BaperaNews - Pelecehan seksual kembali terjadi di tempat umum, kali ini di kereta rel listrik (KRL). Peristiwa diceritakan langsung oleh korban melalui akun Twitter @Pudjanggalama.

Pria menyebut mengalami pelecehan seksual di KRL Commuter Line Stasiun Duri jurusan Angke-Cikarang Bekasi pada pagi hari pukul 08.59 WIB.

Dalam unggahannya, pria tersebut mengaku dilecehkan oleh sesama pria yang naik kereta dari Stasiun Tanah Abang, satu stasiun setelah Duri. Saat itu, ia berdiri sambil membaca buku di dalam kereta, pelaku berdiri di sampingnya berjarak sekitar 20 cm darinya.

Kejadian bermula ketika tangan kanan pelaku memegang handgrip dan tangan kirinya menjuntai ke bawah tepat di samping paha korban. Ketika kereta mulai berjalan, tangan kiri pelaku menyenggol selangkangan korban.

“Tangan kanan si bang ** pegangan handgrip, sementara tangan kirinya menjuntai ke bawah di samping paha. Waktu kereta jalan, tangan kirinya nyenggol selangkangan gue” tulisnya di Twitter.

Awalnya, korban merasa hal itu tidak masalah, mungkin karena tidak sengaja ketika ada hentakan kereta yang melaju, ia mengira badannya bergoyang karena tidak seimbang saat kereta bergerak hingga tangan pelaku tak sengaja menyentuh area tubuhnya.

“Gue pikir wajar karena ada hentakan dari kereta, badannya jadi goyang dan ga sengaja kena gue” imbuhnya.

Baca Juga : 13 Santriwati Jadi Korban Pencabulan Sejak 2016, Diduga Dicabuli Pimpinan Pondok Pesantren Di Kabupaten Bandung

Namun, semakin kereta melaju, ia menyadari bahwa pelaku memang sengaja, kereta sudah mulai berjalan tenang namun tangan kiri pelaku tetap saja berkali-kali menyentuh selangkangan bahkan area pribadinya.

Pria (korban) menyadari betul bahwa tangan kiri pelaku dengan sengaja menyentuh area pribadinya, tangan kirinya bergerak jauh dari posisi pelaku berdiri untuk meraba selangkangan korban dengan sengaja.

“Kalian taulah posisi wajar berdiri itu kayak gimana, ini tangannya bergerak jauh ngeraba selangkangan gue” pungkasnya.

Tak ingin pelecehan seksual itu terus terjadi, korban kemudian memukul pergelangan tangan pelaku dengan buku yang dibawanya ketika tangan pelaku kembali mencoba untuk menyentuh selangkangannya. Pelaku langsung mengubah posisi tangan kirinya dengan memegang handgrip kereta.

“Gue geplak tangannya pakai buku, dia langsung angkat tangan kirinya dan pegangan ke handgrip” tutupnya.

Ternyata pelecehan seksual di KRL ataupun tempat umum tidak hanya rawan terjadi kepada wanita, pria pun juga rentan mengalaminya, sebab itu jika mengalami tindakan yang mengarah ke pelecehan seksual, sebaiknya segera beri peringatan tegas.

Baca Juga : Demo Di India Usai Hakim Vonis Bebas Pelaku Pemerkosa Wanita, Pakaian Korban Seksi