Viral! Orang Tua Bakar Koleksi Album Kpop Anak

Viral di media sosial orang tua yang tega membakar koleksi album kpop milik anaknya sendiri karena tidak suka melihat anaknya suka kpop.

Viral! Orang Tua Bakar Koleksi Album Kpop Anak
Kolase Foto Orang tua bakar koleksi album Kpop. Gambar : Tangkap layar TikTok/@cikatienn

BaperaNews - Orang tua asal Malaysia membakar album-album Kpop yang menjadi koleksi putrinya dengan alasan tidak suka anaknya suka Kpop.

Penggemar Kpop di Malaysia dan mancanegara pun kini memberi simpati kepada gadis tersebut, koleksi album Kpop yang dibelinya sudah menjadi abu. Tak sedikit pula yang mengecam aksi orang tua tersebut.

Pembakar album Kpop ialah ayah sang gadis, sedangkan ibunya merekam reaksi putrinya yang menangis sambil memungut abu dari album Kpop. Video kemudian diunggah si ibu di TikTok dan viral.

Anak Malaysia tersebut bernama Tasha, ia tak bisa menahan air matanya usai tahu koleksi album Kpopnya telah dibakar ayahnya sendiri, ia baru tahu ketika pulang sekolah.

Video bakar koleksi album Kpop yang dilakukan oleh orang tua Tasha, kini sudah dihapus oleh ibu Tasha usai mendapat banyak kecaman, namun video telah diunggah ulang oleh netizen, salah satunya @tinybamtyun.

“Jika tak bisa jadi orang tua yang mendukung, kalian bisa bicara dengan pelan sebelum ambil tindakan membakar barang-barang, terlebih barang yang diberi temannya. Jika kalian tak suka ada Kpop di rumah, suruh jual atau beri kepada orang lain yang menginginkannya” tulisnya sembari mengunggah ulang video.

Baca Juga : Kisah Pengantin Wanita Dibawa ke RS karena Bulu Mata Palsu Saat Di Hari Pernikahannya

Orang tua Tasha dinilai tidak menghargai apa yang membuat putrinya bahagia. Tasha sendiri masih berusia 14 tahun, ia mengaku suka Kpop sejak tiga tahun lalu, namun ayahnya adalah orang yang alim dan anti Kpop.

Tasha dan kakak perempuannya sangat menyukai Kpop, mereka harus sembunyi-sembunyi. “Ayah orang yang alim, dia tak suka hiburan dan Kpop, aku sekarang tenang dan tak mau lama-lama bersedih. Selama ini aku juga suka biasa saja, tidak berlebihan. Setelah koleksi album Kpop dibakar, aku bertemu ayah dan dia bilang tidak penting Korea Korea begini” jelasnya.

Anak perempuan tersebut selama ini pun membeli koleksi album Kpop dengan uang hasil tabungannya sendiri dan hasil dari berjualan buku mewarnai, ia mengaku terpukul dengan apa yang dilakukan anaknya, dan ia masih suka Kpop.

Tasha berterima kasih atas dukungan dari netizen. Namun menurutnya, orang tua memang punya pendapat sendiri.

“Aku menghargai dukungan netizen, tapi jangan salah paham, aku tidak ingin permalukan siapapun. Ada yang datang ke dekat rumah untuk bertemu ayah dan ibu, menurutku keterlaluan memang, tapi orang tuaku sudah kumaafkan. Masing-masing memang punya pendapat” pungkasnya.

Baca Juga : Wanita Depok Ditikam dan Ditusuk di Leher, Pelaku Diduga Teman Dekat