Istri Jadi TKW, Ayah di Dompu Perkosa Anak Kandung Sendiri

Seorang ayah berinisial AM (40) di Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB, ditangkap karena berulang kali memperkosa kedua anak kandungnya sejak tahun 2020.

Istri Jadi TKW, Ayah di Dompu Perkosa Anak Kandung Sendiri
Istri Jadi TKW, Ayah di Dompu Perkosa Anak Kandung Sendiri. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Bejatnya kelakuan seorang ayah di Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB (Nusa Tenggara Barat) berinisial AM (40).

Istrinya berjuang menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Arab Saudi demi bisa membantu ekonomi keluarga namun ia justru berbuat pemerkosaan kepada kedua anaknya. AM berulang kali memperkosa 2 putri kandungnya sejak istrinya berangkat TKW.

AM, pelaku kasus ayah perkosa anak telah ditangkap di rumahnya pada hari Rabu (23/8) pukul 19.15 WITA karena memperkosa 2 anaknya NI (20) dan P (18). Kasus terungkap usai kedua korban bercerita pada pamannya. Pamannya langsung membuat laporan ke pihak kepolisian. Korban diperkosa sejak masih duduk di bangku SMA atau tahun 2020.

“AM ayah perkosa anak ditangkap di rumahnya pada hari Rabu (23/8) setelah polisi mendapat laporan dari pamannya korban yaitu MS” kata Kasubsi Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah hari Kamis (24/8). 

Baca Juga : Gadis SMA di Mlonggo Diperkosa Ayah Tirinya Sejak SD Hingga Hamil

AM ayah perkosa 2 anak kandung selalu mengancam korban dengan senjata tajam dan mengancam akan membunuh kedua anaknya jika berani bercerita tentang pemerkosaan yang ia perbuat pada keluarga maupun orang lain. Akibatnya kedua korban tak berani bercerita. Korban NI sampai harus melakukan KB agar tidak hamil.

“Kedua korban juga sering dilempar batu dan kursi, dipukuli, dan dikatai dengan kalimat kasar sejak tahun 2020 sampai 2022” imbuhnya.

Sang paman terkejut mendengar pengakuan kedua korban dan merasa geram. MS langsung laporkan ayah perkosa 2 anak kandung karena perbuatan AM sudah keterlaluan. Kedua korban merasa sudah tidak kuat. Kasus langsung diproses oleh Mapolsek Woja NTB. Perbuatan AM ayah perkosa anak membuat keluarga korban mengamuk.

“AM dievakuasi ke Polres NTB agar menghindari amukan dari keluarga istri dan dari masyarakat setempat” lanjutnya.

AM ternyata seorang yang bejat dan gemar berbuat pemerkosaan. Tidak hanya ayah perkosa 2 anak kandung, AM sempat hampir memperkosa keponakannya yang masih di bawah umur berinisial NF (8) namun gagal. Bagian intim NF telah disentuh oleh pelaku dan ketahuan nenek korban sehingga pelaku gagal berbuat pemerkosaan dan NF terselamatkan.

“Hal ini diketahui dari keterangan nenek NF. Para korban telah divisum. Pada keluarga korban kami lakukan monitoring untuk memastikan situasi aman dan kondusif” pungkas Hujaifah.

Baca Juga : ABG di Gowa Diperkosa Ayah Kandung Hingga Hamil 6 Bulan