Tanggapan Umi Pipik Usai Nathalie Holscher Lepas Hijab

Nathalie Holscher memilih melepas hijabnya, ini tanggapan Umi Pipik soal Nathalie!

Tanggapan Umi Pipik Usai Nathalie Holscher Lepas Hijab
Tanggapan Umi Pipik Usai Nathalie Holscher Lepas Hijab. Gambar : Instagram.com/@nathalieholscher

BaperaNews - Nathalie Holscher memilih melepas hijabnya. Ia mengunggah pilihan barunya tersebut di media sosialnya dengan video hitam putih yang menunjukkan dirinya tanpa hijab.

Ia memakai dress dan menunjukkan rambut panjangnya. Nathalie juga membagikan momen dirinya lepas hijab di Instastory, berupa foto bersama anaknya, Adzam Adriansyah.

Keputusan Nathalie lepas hijab ini sempat disayangkan warganet karena Nathalie dinilai lebih cantik dan anggun dengan hijabnya. Namun berhijab atau tidak tentu sudah menjadi pilihan pribadi Nathalie sendiri. Umi Pipik, rekan Nathalie dimintai pendapat tentang keputusan Nathalia yang lepas hijab. Umi Pipik menyebut semua orang sedang berproses, termasuk Nathalie Holscher.

Umi Pipik merasa semua orang memiliki sisi kebaikan, ia menyebut dirinya saja yang berhijab belum tentu terjamin masuk surga, masih punya dosa. Jadi ia menegaskan ia tidak perlu kecewa jika Nathalie saat ini memang memilih lepas hijab, sebab semua orang berproses termasuk dengan keyakinannya dan agamanya.

Nathalie Holscher harusnya datang ke acara kajian, tapi dia izin karena takut kecewain saya karena buka hijab itu. Saya yang sudah begini saja belum dijamin masuk surga, masih punya dosa. Jadi kenapa harus kecewa? Allah saja ga pernah kecewa pada hambaNya” kata Umi Pipik. 

Baca Juga : Jeje Anggap Syahnaz Mulia Meskipun Diselingkuhi

“Semua orang kan pasti berproses, sedang mencari Allah. Enggak ada yang bisa jamin kita akan istiqamah terus. Saya pun juga gitu. Apapun itu alasannya, biar Nathalie saja yang tahu. Saya hanya akan temani dia berproses. Apalagi Nathalie lepas hijab adalah seorang mualaf, masih butuh bertanya islam itu seperti apa” pungkas Umi Pipik.

Umi Pipik menjawab dengan bijak, ia sama sekali tidak menghakimi atau merasa kecewa dengan pihak Nathalie lepas hijab. Umi Pipik yakin ada alasan yang dirasa oleh Nathalie hingga memutuskan lepas hijab.

Namun Umi Pipik menegaskan ia akan tetap temani Natalie dalam berproses mengenal agama islam itu seperti apa mengingat Nathalie ialah mualaf yang belum banyak tahu tentang islam. Umi Pipik siap membantu jika Natalie ingin bertanya segala hal tentang agama islam apapun hal lain yang ingin diceritakan padanya.

Semua orang sedang berproses, saling mendoakan lebih baik dibanding mengucap komentar negatif. Semoga Natalie lepas hijab maupun kita semua bisa memiliki akhir yang baik untuk proses kehidupan ini ya.

Baca Juga : Alasan Denise Chariesta Open Donasi dan Jual Pakaian Dalam