Kylie Jenner Beri Konfirmasi Kehamilan Anak Keduanya

Kylie Jenner konfirmasi bila dirinya sedang mengandung anak ke-2 dari Travis Scott

Kylie Jenner Beri Konfirmasi Kehamilan Anak Keduanya
Sumber : lifeandstylemag.com

BaperaNews - Kylie Jenner yang merupakan model asal Amerika Serikat (AS) telah mengkonfirmasi bahwa ia tengah hamil anak kedua.

Hal tersebut tentu menjawab spekulasi yang ditujukan kepadanya selama beberapa pekan lalu terkait apakah ia kembali mengandung anak rapper Travis Scott

Melalui akun Instagram miliknya, Kylie Jenner memposting sebuah video pada hari Rabu (08/09/2021). Dalam video yang berdurasi selama 1 menit 31 detik itu memperlihatkan bahwa Kylie tengah membawa hasil tes pack kehamilannya dan kemudian menunjukkan hasil tersebut ke Travis Scott.

Alat kehamilan itu bertuliskan "Pregnant", kemudian ia menanyakan kepada anak perempuannya yaitu Stormi “"Apakah kamu siap untuk menemani ibu ke dokter?".

Dalam unggahan video tersebut juga memperlihatkan bagaimana sang ibu Kris Jenner diberi tahu mengenai kehamilannya. Beberapa foto hasil USG juga diperlihatkan kepada Kris Jenner sebagai bukti bahwa Kylie sedang hamil.

Saudara Kylie Jenner yang sesama influencer juga turut memberikan selamat atas adanya kabar bahagia ini. Kendall Jenner memberikan emoji cinta atas kabar tersebut.

Sementara itu, Kim Kardashian West yang juga merupakan saudara dari Kylie menuliskan “Terharu”, dan Kourtney Kardashian juga turut berbahagia atas hamilnya Kylie Jenner.

Diketahui, Kylie Jenner adalah seorang selebriti terkaya di dunia. Bahkan di tahun 2020, majalah Forbes memasukkan Kylie Jenner ke posisi teratas dengan penghasilan sebesar US$ 590 juta.

Menurut Forbes, pada awal tahun lalu Kylie berhasil memperoleh sebagian besar kekayaannya dari hasil penjualan 51% saham di perusahaan kosmetiknya ke Coty. Sebelumnya, pada tahun 2019 Kylie Cosmetics mulai diperdagangkan secara publik dengan harga US$ 600 juta.