Game Far Cry 3 Gratis Sampai 11 September, Ini Link Downloadnya

Ubisoft Store beri promosi, Far Cry 3 gratis sampai 11 September. Ini linknya !

Game Far Cry 3 Gratis Sampai 11 September, Ini Link Downloadnya
Sumber : tekno.kompas.com

BaperaNews - Ubisoft Store yang merupakan sebuah platform distribusi game saat ini tengah menggratiskan salah satu gamenya yaitu game Far Cry 3 untuk PC.

Game Far Cry 3 ini sebelumnya hanya bisa diklaim apabila kamu sudah membelinya di Ubisoft Connect.

Akan tetapi, game Far Cry 3 kini dapat kamu unduh secara cuma-cuma melalui situs UbisoftConnect.com sebelum tanggal 11 september 2021.

Diketahui, game tersebut dapat diklaim secara gratis mulai hari Selasa 7 September pukul 20.00 sampai 11 September pukul 13:30, dan kamu dapat memainkan game tersebut kapan saja. 

Nampaknya Ubisoft sengaja menggratiskan game Far Cry 3 karena untuk menemani para pemain yang sedang menunggu kedatangan game terbaru yaitu Far Cry 6 yang akan dirilis pada 7 Oktober 2021.

Tentunya dengan adanya game gratis tersebut menguntungkan para pemain game. Setelah memasuki web, game Far Cry 3 yang sudah diklaim akan muncul di menu Library dan kemudian kamu dapat langsung mengunduh game tersebut.

Mengutip dari KompasTekno, Game Far Cry 3 sebelumnya berharga Rp 229.000. Far Cry 3 sendiri merupakan game first-person shooter (FPS) open-world yang dirilis Ubisoft pada tahun 2012 lalu. 

Jason Brody yang merupakan seorang turis yang terdampar di sebuah pulau tropis bernama Rook Island, akan mengajak para pemain untuk berpetualang bersamanya.

Misi utama dari Jason yaitu untuk menyelamatkan Liza yang merupakan kekasihnya. Liza dijadikan sandera oleh karakter antagonis yang bernama Vaas Montenegro.

Dari segi gameplay, Far Cry 3 turut dilengkapi dengan beragam fitur seperti sistem crafting yang memungkinkan pemain memodifikasi senjatanya.  

Para pemain akan mendapatkan experience point (EXP point) dan skill point selama permainan berlangsung dan kemudian dapat dialokasikan untuk mempelajari atau meningkatkan kemampuan karakter.

Bagi kamu yang ingin download Far Cry 3 Gratis, Klik disini.

Jangan lupa, Batas akhir download gratisnya tanggal 11 September ya !