Asik! Free Fire Advance Server Dibuka Lagi, Berikut Cara Daftarnya!

Garena mengumumkan bahwa Free Fire Advance Server resmi kembali dibuka. Berikut cara daftar Free Fire Advance Server!

Asik! Free Fire Advance Server Dibuka Lagi, Berikut Cara Daftarnya!
Garena mengumumkan bahwa Free Fire Advance Server resmi kembali dibuka. Berikut cara daftar Free Fire Advance Server! Gambar : Instagram.com/Dok. freefirebgid

BaperaNews - Pada Kamis (1/9/), akhirnya sesi pendaftaran server khusus Advance Server untuk game battle royale Free Fire (FF) kembali dibuka.

Dengan hadirnya Free Fire Advance Server ini, para pemain dapat mencoba berbagai fitur, mulai dari senjata, skin, dan juga berbagai fitur lainnya yang belum dirilis secara resmi di server utama Free Fire.

Adapun pengumuman terkait dibukanya kembali server percobaan ini disampaikan langsung oleh Garena melalui akun Instagram Garena Free Fire yaitu @freefirebgid.

Selain dapat mencicipi berbagai konten anyar, para pemain yang berpartisipasi dalam Free Fire Advance Server juga bisa mendapatkan hadiah berupa Diamond. Mata uang premium tersebut dapat diraih oleh para pemain yang berhasil menemukan bug dan error di Free Fire Advance Server.

Diketahui, besaran hadiah yang akan diberikan nantinya dinilai berdasarkan seberapa berpengaruhnya bug tersebut terhadap jalannya permainan.

Baca Juga : Piala Presiden Esports 2022 Dibuka Tahun Ini, Berikut Daftar Game Yang Dipertandingkan

Adapun sesi pendaftaran Free Fire Advance Server ini terbuka untuk umum. Akan tetapi, lantaran sifatnya yang cukup terbatas, hanya beberapa pemain saja yang nantinya akan terpilih untuk dapat masuk ke Free Fire Advance Server. 

Namun, masih banyak yang bertanya, bagaimana cara daftar Free Fire Advance Server? Simak informasinya dibawah ini. 

Bagi Anda yang tertarik untuk dapat memasuki Free Fire Advance Server ini, maka simak cara daftar Free Fire Advance Server dengan mengikuti berbagai langkah di bawah ini:

  1. Buka situs Free Fire Advance Server melalui tautan https://ff-advance.ff.garena.com/.  
  2. Setelah itu Login dengan menggunakan akun Google atau Facebook
  3. Sebelum login, pastikan Anda menautkan (bind) akun game free Fire terlebih dahulu pada akun Google/Facebook yang ingin didaftarkan.
  4. Jika proses pendaftaran telah berhasil, pemain akan mendapatkan kode aktivasi (Activation Code) yang berisi 16 karakter unik. 
  5. Kemudian pemain dapat langsung mengunduh file yang bernama FFadv_66.28.0_0901_ID.apk yang memiliki ukuran sebesar 766 MB. 
  6. Setelah itu klik tombol "Download APK" untuk mulai mengunduh APK tersebut. 
  7. Kemudian setelah masuk ke dalam game, pemain akan diminta untuk memasukkan kode aktivasi yang sebelumnya sudah didapatkan.