Fantastis! Keuntungan Game Assassin's Creed Valhalla Mencapai USD 1 Miliar

Game seri terbaru yakni Assassin's Creed Valhalla menjadi game Assassin’s Creed pertama yang memiliki pemasukkannya melebihi USD 1 miliar atau setara dengan Rp 14,3 triliun!

Fantastis! Keuntungan Game Assassin's Creed Valhalla Mencapai USD 1 Miliar
Poster game Assassins Creed Valhalla. Gambar: Ubisoft

BaperaNews - Game terbaru dari seri Assassin’s Creed yakni Assassin's Creed Valhalla. Menjadi game Assassin’s Creed pertama yang pemasukkannya melebihi USD 1 miliar atau setara dengan Rp 14,3 triliun.

Menurut laporan dari Axios, CEO Ubisoft Yves Guillemot menyampaikan kalau Assassin’s Creed Valhalla sudah memecahkan rekor untuk pemasukan seri game tersebut dalam beberapa pertemuan dengan para investornya.

Pemasukan untuk game Assassin's Creed Valhalla  sama seperti dengan seri game Assassin’s Creed lainnya. Valhalla dilengkapi dengan marketplace untuk membeli berbagai DLC yang berisikan bermacam armor, senjata, dan perlengkapan game lainnya.

Tak hanya itu, Assassin's Creed Valhalla juga merupakan game yang butuh waktu lama untuk diselesaikan, karena setidaknya pemain Valhalla membutuhkan waktu 100 jam untuk diselesaikan, jika pemain ingin melihat semua yang disajikan seperti misi dan lain sebagainya.

Baca Juga: Ini 6 Game ESports Yang Resmi Dipertandingkan Dalam IESF World Championship Tahun 2022

Lalu pemasukan Valhalla juga berasal dua expansion besar untuk game ini, yakni Wrath of the Druids dan The Siege of Paris. Kedua expansion ini menjadi bagian dari Season Pass, namun juga bisa dibeli secara terpisah.

Ubisoft pun akan merilis add on baru pada bulan Maret mendatang yang bernama Dawn of Ragnarok. Expansion yang berisikan gameplay berdurasi 40 jam ini akan menambah jumlah pemasukan Valhalla, seperti kehadiran fitur-fitur baru semacam kemampuan untuk mencuri dari musuh, pemain bisa berubah menjadi raven, atau bisa tahan terhadap bermacam efek elemental.

Dalam laporan tersebut juga, Ubisoft membeberkan bahwa sejumlah fakta untuk game mereka yang lain. Seperti di Far Cry 6, para pemain menghabiskan 45% lebih lama ketimbang di Far Cry 5.

Diketahui game dari seri Assassin’s Creed yakni Assassin’s Creed Valhalla ini dapat dimainkan di PlayStation 4 (PS 4). PlayStation 5 (PS 5), Xbox One, Xbox Serie X/S, PC, dan Stadia. Assassin’s Creed Valhalla ini memiliki 3 varian yakni Standard Edition, Gold Edition, dan Ultimate Edition. Apabila membeli varian Gold Edition atau Ultimate Edition, pengguna bakal mendapatkan beragam konten eksklusif.

Baca Juga: Siap-Siap! Serial Netflix All Of Us Are Dead Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Game Mobile