Sadis! Jambret di Purwokerto Tusuk Perut Ibu Hamil 5 Bulan

Seorang ibu hamil di Purwokerto ditusuk oleh seorang penjambret saat berusaha mempertahankan hartanya.

Sadis! Jambret di Purwokerto Tusuk Perut Ibu Hamil 5 Bulan
Sadis! Jambret di Purwokerto Tusuk Perut Ibu Hamil 5 Bulan. Gambar : Dok. Jatimnow

BaperaNews - Ibu hamil 5 bulan di Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah ditusuk perut kirinya oleh penjambret pada hari Minggu (17/9) pukul 21.00 WIB ketika korban berusaha mempertahankan hartanya yang hendak dirampok pelaku.

Peristiwa terjadi di Jalan Pahlawan Gang X RT 3 RW 4 Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan. Korban ialah LC (21) warga Kelurahan Tanjung, Purwokerto Selatan.

Ketika kejadian jambret tusuk bumil, korban sedang naik motor untuk pulang ke rumah. Ketika sampai di lokasi kejadian, korban dijambret dan ditusuk perutnya.

Pelaku jambret Purwokerto juga memakai motor dalam melakukan aksinya. Pelaku membuntuti korban dari belakang dan langsung beraksi ketika kondisi jalan sepi.

Akibat perbuatan jambret Purwokerto, korban mengalami luka di perut bagian kiri dan kehilangan kalungnya. Korban kemudian berteriak meminta tolong dan dibawa ke rumah sakit oleh warga lain yang melintas.

Keluarga korban telah membuat laporan kepolisian dan pelaku jambret tusuk bumil sedang diburu polisi.

“Betul, kejadiannya semalam. Kita sudah cek di TKP, korban masih di RS Margono. Kasus masih dalam penyelidikan” kata Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurrochman.

Usai kejadian jambret tusuk bumil, korban masih sadar dan menghubungi ayahnya. Warga sekitar yang mendengar suara gaduh juga segera datang dan memberi pertolongan.

Nyawa korban terselamatkan namun belum diketahui bagaimana kondisi kehamilan korban. Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan.

Polisi belum bisa memberi keterangan detail terkait identitas jambret Purwokerto yang telah menusuk korban bumil. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan para warga di sekitar lokasi yang memberi pertolongan pada korban. 

Baca Juga : Pria di Singkawang Bunuh Istri karena Tak Mau Cerai

Diduga pelaku sudah mengincar korban karena membuntuti korban dari belakang, pelaku mengincar kalung yang dipakai korban dan harta lainnya.

Wanita hamil yang tertusuk jelas beresiko untuk dirinya dan untuk janin yang ia kandung. Kondisi tersebut bisa menyebabkan perdarahan.

Untuk kondisi korban belum diketahui seberapa dalamnya luka tusukan, jika sampai tembus ke rahim tentu sangat beresiko untuk bayi yang dikandung.

Polisi belum bisa mengungkap kondisi bumil maupun janin yang dikandung sebab masih dalam perawatan intensif.

Semoga bumil dan bayinya dalam kondisi sehat serta pelaku jambret segera ditangkap ya!

Baca Juga : Dipalak Kakak Kelas, Anak SD di Gresik Buta Gegara Dicolok Tusuk Bakso