Selamat! Denny Caknan Umumkan Kehamilan Pertama Sang Istri

Penyanyi Denny Caknan dan istrinya, Bella Bonita, mengumumkan kehamilan pertama mereka setelah 2 bulan menikah.

Selamat! Denny Caknan Umumkan Kehamilan Pertama Sang Istri
Selamat! Denny Caknan Umumkan Kehamilan Pertama Sang Istri. Gambar : Instagram/@denny_caknan

BaperaNews - Penyanyi Denny Caknan mengumumkan kehamilan pertama sang istri, Bella Bonita melalui media sosial Instagram pada hari Minggu (17/9).

Denny Caknan mengunggah momen ketika ia dan Bella berada di sebuah ruang pemeriksaan bersama dokter kandungan. Mereka menutupi layar yang menampilkan detail anak mereka dengan stiker.

Nampak Bella tersenyum ketika diperiksa seorang dokter. Di layar komputer terdapat data USG kehamilan pertama yang ditutupi, dengan kata lain Denny masih merahasiakan berapa usia kandungan Bella.

“Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Terima kasih Tuhan. Hanya ingin mengabarkan pada kalian mau kedatangan keponakan nih” tulis Denny Caknan.

“Bismillah, Alhamdulillah terima kasih Tuhan” komentar Bella di unggahan suaminya.

Kabar Bella Bonita hamil disampaikan usai 2 bulan keduanya menikah pada 7 Juli 2023 lalu. Sebelumnya manajemen Denny menegaskan bahwa pernikahan Denny dan Bella bukan dadakan atau karena ada kondisi hamil di luar nikah.

Manajemen menegaskan sudah ada persiapan sejak lama yakni beberapa bulan sebelum hari H dan hari pernikahan disesuaikan dengan jadwal manggung Denny. 

Baca Juga : Kabar Bahagia! Jessica Mila Umumkan Kehamilan Pertama

Manajemen juga mengungkap keluarga Denny dan Bella sudah kenal dan mengadakan pertemuan pada Lebaran 2023, disitulah direncanakan tanggal pernikahan terlaksana pada hari Jumat (7/7).

“Sebenarnya sudah direncanakan ya mulai Maret 2023. Sudah persiapan vendor, WO, sudah mulai semua. Akhirnya pas Lebaran 2023 itu ketemuan keluarga diputuskan tanggal nikahnya 7 Juli 2023” terangnya.

Kabar Bella Bonita hamil juga menepis kabar miring terkait Bella Bonita hamil duluan yang sempat muncul beberapa waktu lalu. Kehamilan pertama ini diharap bisa menjadi kebahagiaan untuk para fans dan tidak ada lagi yang membuat berita palsu terkait hubungan mereka.

Unggahan Denny ramai komentar warganet, ada yang menyampaikan doa baik, ada juga yang masih saja menyebut Bella Bonita hamil duluan.

“Habis ini pada ngitung berapa bulan nanti lahirannya”, “Doakan yang terbaik saja ga usah pada panas iri hati”, “Jangan ditutupi layarnya biar kelihatan hamilnya umur berapa”, komentar warganet.

Penyanyi Inul Daratista juga tidak ketinggalan tinggalkan komentarnya.

“Jitu rek, slaman slumun slamet baby dan mamanya aamiin” ucap Inul.

Selamat untuk Denny dan Bella, semoga dikaruniai anak yang sehat dan menambah kebahagiaan keluarga!

@baperanews.com Penyanyi Denny Caknan mengumumkan kehamilan pertama sang istri, Bella Bonita melalui media sosial Instagram pada hari Minggu (17/9) #dennycaknan #bellabonita #hamil #beritaterkini #baperanews ♬ Cundamani - Denny Caknan

Baca Juga : Lucinta Luna Hamil, Pamer Test Pack Garis Dua dan Suami Elus Perut