Lisa BLACKPINK Rilis Foto Teaser Jelang Debut Solo

Jelang debutnya, Lisa Blackpink rilis foto teasernya

Lisa BLACKPINK Rilis Foto Teaser Jelang Debut Solo
Gambar : Twitter/ygent_official

BaperaNews - Setelah sebelumnya terdapat rumor yang ramai diperbincangkan terkait karir solo Lisa BLACKPINK, akhirnya kejelasan kabar tersebut kini semakin terang. YG Entertainment yang merupakan sebuah agensi yang menaungi BLACKPINK telah resmi merilis teaser proyek debut solo dari Lisa. 

Melalui akun media sosial resminya, YG Entertainment merilis foto teaser proyek solo lisa. Belum banyak informasi yang didapat, namun di teaser tersebut terlihat sosok lisa BLACKPINK.

Pada teaser tersebut juga terdapat tulisan “COMING SOON”, yang diunggah akun instagram @yg_ent_official pada Minggu (22/08/2021) malam.

Pada teaser tersebut terlihat sosok Lisa BLACKPINK yang menggunakan pakaian berwarna merah yang terlihat samar. Sampai dengan hari ini, Senin 23 Agustus 2021 pukul 17:00, teaser tersebut telah disukai oleh 460 ribu akun.

Sebagai informasi, pada bulan Juli kemarin, Lisa dikabarkan akan segera melakukan syuting  Video Musik atau MV lagu solonya dalam waktu dekat.

Melansir dari OSen via Naver, Lisa dikabarkan akan syuting MV pada pekan ini. MV tersebut akan menjadi debut pertamakali Lisa dalam menjalani karirnya sebagai penyanyi solo.

Seperti yang sebelumnya dikatakan oleh YG Entertainment, ia berkata bahwa kini giliran Lisa untuk memulai debut karir solonya, usai sebelumnya Jennie dan Rosé yang telah lebih dahulu memulai.

Diketahui, BLACKPINK terakhir merilis album yang berjudul “THE ALBUM” pada tahun lalu. Saat ini, tinggal menunggu kabar kapan Jisoo akan memulai proyek debut solonya.

Sebelumnya, Jennie menjadi member pertama dari BLACKPINK yang merilis proyek solonya dengan judul lagu “SOLO” pada tahun 2018. 2 tahun kemudian, Rose menyusul dengan album studio berjudul R, yang dimana lagu utama album tersebut berjudul “On The Ground”.

Adanya proyek solo yang dilakukan oleh para member BLACKPINK selalu mendapatkan dukungan baik dari para Blink (Sebutan untuk penggemar BLACKPINK).

Baru-baru ini, BLACKPINK merilis film dokumenter mereka yang berjudul “BLACKPINK: The Movie”. Film ini dikabarkan akan segera rilis bulan Agustus ini yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun BLACKPINK.

Seperti yang diketahui, pada tahun ini BLACKPINK belum merilis album ataupun lagu baru. Terakhir BLACKPINK merilis dua lagu pada tahun 2020 dengan judul “How You Like That dan Ice Cream”, dimana lagu Ice Cream adalah proyek kolaborasi mereka dengan Selena Gomez.

Belum diketahui secara pasti informasi mengenai waktu debut solo Lisa BLACKPINK. Namun proses produksinya dikabarkan sedang berjalan.