Remaja Tewas Terjatuh dari Apartemen di Bekasi, Jasadnya Ditemukan di Kolam Ikan

Seorang remaja berusia 18 tahun ditemukan tewas di kolam ikan apartemen Bekasi Selatan pada Senin malam.

Remaja Tewas Terjatuh dari Apartemen di Bekasi, Jasadnya Ditemukan di Kolam Ikan
Remaja Tewas Terjatuh dari Apartemen di Bekasi, Jasadnya Ditemukan di Kolam Ikan. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Seorang remaja berusia 18 tahun, berinisial FA, ditemukan tewas di dalam kolam ikan di kawasan apartemen Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Senin (19/8) malam. Korban diduga tewas terjatuh dari lantai atas apartemen.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, kejadian tersebut dilaporkan oleh seorang saksi yang mendengar suara keras yang mirip dengan bunyi ban pecah.

Saksi yang sedang berkumpul di sekitar area apartemen kemudian melaporkan suara jatuhan tersebut kepada petugas keamanan apartemen.

"Setelah mendapatkan laporan, sekuriti apartemen memeriksa lokasi dan menemukan mayat FA di kolam ikan dengan ciri-ciri pakaian kaus putih, celana pendek, dan sepatu hitam," ujar Kombes Ade Ary kepada wartawan pada Selasa (20/8). 

Baca Juga: Jatuh dari lantai 3, Pengunjung Mal Paragon Berhasil Selamat Berkat Spring Bed

Pihak pengelola apartemen segera melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Bekasi Selatan. Polisi yang tiba di lokasi melakukan pemeriksaan awal untuk menentukan penyebab jatuhnya korban dari apartemen.

"Tim kepolisian dari Polsek Bekasi Selatan telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan tindakan lebih lanjut," tambahnya.

Saat ini, penyebab pasti jatuhnya korban masih dalam penyelidikan. Polisi sedang mencari informasi lebih lanjut mengenai kondisi korban sebelum jatuh dan mencari kemungkinan penyebab lain yang dapat menjelaskan insiden tersebut.

Baca Juga: Bule Italia Tewas Terjatuh dari Tebing di Air Terjun Vila Gajah Mas setelah Selfie dengan Kekasihnya