Remaja Dituduh Mencuri Lalu Ditelanjangi di Palu, 2 Orang Pelaku Ditangkap

Dua wanita berusia 20 tahun ditangkap karena diduga memukuli dan menelanjangi seorang gadis remaja berusia 15 tahun. Simak selengkapnya di sini!

Remaja Dituduh Mencuri Lalu Ditelanjangi di Palu, 2 Orang Pelaku Ditangkap
Remaja Dituduh Mencuri Lalu Ditelanjangi di Palu, 2 Orang Pelaku Ditangkap. Gambar: Dok.Detik

BaperaNews - Dua wanita berinisial IG (20) dan VS (20) ditangkap oleh pihak berwajib setelah diduga memukul dan menelanjangi seorang gadis remaja berusia 15 tahun di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Insiden ini terjadi di sebuah rumah spa dan menjadi viral di media sosial, memicu kemarahan dan keprihatinan masyarakat. Kasubsi PIDM Humas Polresta Palu, Aiptu Kadek Aruna, mengonfirmasi penangkapan tersebut pada Kamis (30/5).

"Sudah ditahan pelaku, ada dua orang," ujar Kadek Aruna.

Ia juga menyatakan bahwa penyidik dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palu telah memeriksa empat orang saksi terkait kasus penganiayaan ini.

"Lokasi kejadian di Spa Bater Play, Kota Palu," tambahnya.

Kadek Aruna menjelaskan bahwa penyidik masih melakukan pemeriksaan mendalam terkait kronologi lengkap dari penganiayaan tersebut. Sebelumnya, diketahui bahwa gadis remaja tersebut mengalami kekerasan fisik yang brutal dan tidak manusiawi oleh kedua wanita dewasa tersebut. Insiden ini terjadi di dalam sebuah rumah spa di Kota Palu.

Baca Juga: Viral Cucu Kepsek Bully Tampar hingga Ancam Bunuh Siswi SD di Ambon

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden penganiayaan ini terjadi karena remaja dituduh mencuri oleh kedua pelaku. Tuduhan tersebut kemudian berujung pada tindakan kekerasan yang tidak hanya melibatkan pemukulan tetapi juga penelanjangan korban.

Video kejadian yang tersebar luas di media sosial memperlihatkan brutalnya aksi kedua pelaku, yang membuat masyarakat semakin geram dan mendesak pihak berwajib untuk segera menangani kasus ini dengan serius.

Pelaku telah melanggar undang-undang yang melindungi anak-anak dari kekerasan dan eksploitasi.

Pihak kepolisian akan mengusut tuntas kasus ini dan memastikan bahwa kedua pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal. 

Baca Juga: Viral Video Adik Kandung Diduga Jadi Pelakor Suami Kakaknya Selama 3 Tahun