Pesan Menyentuh Istri Ridwan Kamil Untuk Ultah Eril

Eril putra sulung dari Ridwan Kamil berulang tahun pada hari Sabtu 25 Juni 2022. Ibu dari Eril, Atalia menulis pesan menyentuh untuk putranya.

Pesan Menyentuh Istri Ridwan Kamil Untuk Ultah Eril
Pesan menyentuh dari Istri Ridwan Kamil untuk ulang tahun Eril. Gambar : kompas.com/Reza Agustian

BaperaNews - Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang telah meninggal dunia berulang tahun pada hari Sabtu 25 Juni 2022, Atalia Praratya, ibunda Eril menulis pesan menyentuh untuk putranya yang meninggal dunia di Sungai Aare Swiss.

“Selamat ulang tahun A Erilkuuu, semoga Allah selalu menyayangimu dan membuatmu bahagia disana sebagaimana yang selalu kamu lakukan untuk membuat orang lain bahagia disini” tulis pesan Atalia di Instagramnya.

Atalia menyebut ia tak pernah putus memanjatkan doa untuk sang putra, ia juga membagikan sebuah video yang berisi koleksi foto Eril sejak masih dalam kandungan hingga tumbuh jadi pria dewasa dan momen terakhir Eril ketika berada di Swiss.

“Doa mama untuk setiap helaan nafas, in loving memory of Emmeril Kahn Mumtadz. NYC 25 Juni 1999 – Bern 26 May 2022” imbuhnya.

Nabila Ishma, kekasih dari Eril, melalui kolom komentar menyampaikan rasa rindunya untuk Eril di postingan Atalia tersebut. “Aku juga kangen Eril tantee” ujarnya.

Nabila yang menjadi sorotan sejak Eril meninggal dunia, ia kerap membagikan momen indahnya bersama sang kekasih, ia mengucap selamat ulang tahun di postingan Instagramnya, “Hey, ini adalah harimu Eril, selamat ulang tahun untuk pria terbaik yang pernah aku temui” tulis pesannya dalam bahasa Inggris disertai dengan emoticon cinta.

Baca Juga : Kronologi Anak Buya Arrazy Hasyim Tewas Tertembak Senpi Pengawal

Dalam ucapan tersebut, Nabila mengunggah moment bersama Eril dan keluarganya di tahun sebelumnya, Nampak ia berfoto bersama Zara, adik Eril dan difotokan langsung oleh Ridwan Kamil.

Ucapan selamat ulang tahun juga diucapkan oleh Ridwan Kamil, ia memposting video kegiatan berbagi sembako dalam rangka ulang tahun sang putra, terlihat sejumlah anak muda mengemas sembako untuk dibagikan. Kegiatan tersebut sebelumnya memang sering dilakukan Eril bersama rekan-rekannya.

“Teman-temannya ini menamai kegiatan pake nama tengah Eril dengan istilah Geberkahn (Gerakan berbagai kebaikan dan keberkahan) hatur nuhun. Terima kasih untuk semua anak SMA/ Mahasiswa dan semua yang mau bergabung membantu dalam kegiatan ini” tulis pesannya juga di akun Instagram. Nabila juga turut membantu dalam kegiatan Geberkahn tersebut.

Selamat Ulang Tahun Emmeril Kahn Mumtadz, kebaikanmu akan selalu kami kenang, semoga saat ini kau berada di tempat terbaik dan bahagia di sisiNya.