Nonton Film Horror, Perempuan Ini Kesurupan Di Bioskop

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita kesurupan saat menonton film horror di bioskop membuat sosial media heboh. Simak berita lengkpanya!

Nonton Film Horror, Perempuan Ini Kesurupan Di Bioskop
Nonton Film Horror, Perempuan Ini Kesurupan Di Bioskop. Gambar: TikTok / @verisamnta

BaperaNews - Seorang wanita membuat heboh jagat sosial media Twitter setelah terekam kesurupan saat menonton film bergenre horror di bioskop. Suasana pun berubah mencekam akibat teriakan wanita tersebut. Lokasi kejadian diduga di sebuah bioskop di Bandung.

Video tersebut diuggah pemilik akun TikTok @verisamnta dahn disebar kembali pada laman media Twitter pada Jumat 11 Maret 2022. Dalam video, terlihat seorang wanita berjilbab pink sedang kesurupan. Wanita tersebut meracau dengan bahasa Sunda.

"Anak ieu milu ka aing (anak ini ikut saya)," ucap wanita kesurupan tersebut

Seorang wanita membuat heboh setelah terekam kesurupan saat menonton film bergenre horor di bioskop. Suasana pun berubah mencekam akibat teriakan wanita tersebut. Lokasi kejadian diduga di sebuah bioskop di Bandung.

Video tersebut diuggah pemilik akun TikTok @verisamnta pada Jumat 11 Maret 2022. Dalam video, terlihat seorang wanita berjilbab pink sedang kesurupan. Wanita tersebut meracau dengan bahasa Sunda.

Baca Juga: Kasus Kematian Tangmo Nida Dikabarkan Akan Ditutup Per Hari Ini

Seorang perempuan di sebelahnya berusaha menyadarkan wanita tersebut. Beberapa penonton lain melihat kejadian itu dari kursi masing-masing.

Video ini mendapat banyak respons dari netizen seperti respons dari pemilik akun @tavrusboy "Pikirannya kosong kali jadi kesurupan. Di mall mah kan banyak penunggunya. Ya lo lengah dikit kemasukan, apalagi nontonnya film horror. Lo cuma nonton film horror dari hp aja setan bisa ikutan nonton, apalagi ini dibioskop."

"mereka tuh ada dimana mana, jangan sampai ngelamun, jaga sikap juga, kalau engga mau diganggu, jangan ganggu mereka" tambah komentar dari pemilik akun @

Menurut keterangan pengunggah, film dihentikan sementara pemutarannya akibat kejadian itu. Staf bioskop juga datang membantu menyadarkan si wanita.

Video tersebut lantas viral dan ditonton lebih dari 8 juta kali, mendapatkan 14.500 komentar.