Nikita Mirzani Beri Pesan Tajam Saat Lolly Disebut Melarat oleh Ayah Vadel Badjideh

Nikita Mirzani semakin memanas setelah mendengar pernyataan ayah Vadel Badjideh yang menyebut Lolly melarat ketika masuk dalam kehidupan keluarga Vadel. 

Nikita Mirzani Beri Pesan Tajam Saat Lolly Disebut Melarat oleh Ayah Vadel Badjideh
Nikita Mirzani Beri Pesan Tajam Saat Lolly Disebut Melarat oleh Ayah Vadel Badjideh. Gambar : Kolase Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/Dok. disway

BaperaNews - Nikita Mirzani meradang setelah mendengar pernyataan ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh, yang menyebut putrinya, Laura Meizani alias Lolly, melarat ketika masuk dalam kehidupan keluarga Vadel. 

Nikita tidak terima putri sulungnya tersebut dituduh membawa masalah dan dianggap miskin. Reaksi ini ia sampaikan lewat sebuah unggahan di Instagram Story, pada Selasa (8/10), dengan nada penuh emosi.

Dalam pernyataannya, Nikita membantah keras tuduhan yang dilontarkan Umar dan menyebut bahwa keluargalah yang justru hidup dari pendapatan endorse Lolly.

Menurut Nikita, Lolly yang masih di bawah umur sudah mampu menghasilkan uang lebih dari Rp 400 juta dari endorsement, yang sebagian besar digunakan untuk membantu biaya hidup keluarga Vadel.

Pernyataan Umar Badjideh yang menyebut Lolly datang dalam keadaan melarat dan hanya membawa masalah membuat Nikita Mirzani meradang.

Melalui unggahan di IG Story, Nikita tidak hanya menepis tuduhan itu, tetapi juga menyerang balik keluarga Vadel. 

"Bapaknya Vadel pakai bilang Laura datang melarat, keluarga lo yang melarat. Anak gue di bawah umur aja bisa dapat endorse Rp 400 juta lebih buat biayain hidup keluarga lo, jangan berlagak insomnia lo semua," ungkap Nikita dengan nada geram.

Nikita juga menyatakan bahwa anaknya tidak hidup dalam keadaan kekurangan, dan uang yang didapat Lolly justru banyak membantu keluarga Vadel.

Pernyataan ini bertolak belakang dengan tudingan Umar yang mengatakan bahwa Lolly hanya membawa masalah dalam keluarga.

Tidak hanya itu, Nikita juga mempertanyakan tindakan kuasa hukum Vadel, Razman Nasution, yang mempertanyakan siapa ayah Lolly.

Baca Juga : Keluarga Ungkap Tak Panggil "Lolly" Lagi ke Anak Nikita Mirzani, Ini Alasannya!

Nikita dengan tegas menjawab bahwa ayah biologis Lolly adalah Aizawa Nasseru Arsy, yang merupakan mantan suaminya. Nikita juga menambahkan bahwa Aizawa pun tidak menyukai hubungan antara Lolly dan Vadel.

"Ngapain lo tanya-tanya bapaknya Laura? Bapaknya Laura orang kaya enggak kismin. Itu mantan laki gue sampai WhatsApp gue nanya kenapa itu bahlul ngomong kayak gitu? Kalian pikir gue membelah diri? Ada bapaknya Laura, tapi enggak mau dia kenalan sama kalian, jijik," beber Nikita.

Pernyataan ini seakan menjadi jawaban tegas dari Nikita terhadap pertanyaan yang diajukan oleh kuasa hukum Vadel, sekaligus mempertegas bahwa keluarga Nikita tidak bergantung pada keluarga Vadel dalam hal materi.

Di akhir pernyataannya, Nikita kembali menyampaikan pesan tajam kepada ayah Vadel. Ia menuding bahwa keluargalah yang justru melarat, dan bukan Lolly.

Nikita mempertanyakan sikap Umar yang tidak melarang anaknya, Vadel, untuk mendekati Lolly saat berada di Inggris, meskipun keluarga Vadel mengklaim tidak menyukai hubungan tersebut.

"Eh bapaknya Vadel, lo ngaca enggak? Enggak usah bilang-bilang melarat, lo yang melarat. Kalau memang lo orang tua yang benar, sudah tahu gue enggak suka, kenapa lo enggak larang anak lo mendekati anak gue selama dia di UK. Enggak anak, enggak bapak, semua sama bahlul. Kalian lihat, ya, sampai ada pengiriman uang dari Laura, gue rubuhin rumah kalian. Lantang banget lo ngomong melarat," pungkasnya.

Sebelumnya, ayah Vadel, Umar Badjideh, membantah tuduhan bahwa keluarganya telah memanfaatkan Lolly dalam hal materi. Ia juga menepis tuduhan bahwa uang Lolly digunakan untuk renovasi rumah keluarga mereka.

"Bagaimana bisa kita dibilang pakai uang (Laura) untuk renovasi rumah? Dia datang ke rumah saja dalam kondisi melarat. Dia datang itu cuma bawa masalah, datang cuma bikin perkara di rumah," ujar Umar.

Baca Juga : Razman Minta Denny Sumargo Jadi Saksi Kasus Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Tanya ke Dukcapil!