Netizen Ledek Wajah Thariq Halilintar Saat Foto Bareng Pratama Arhan: Bedak Lu Dempul Banget

Thariq menjadi bahan ledekan netizen karena menggunakan bedak berlebihan dan dibanding-bandingkan dengan penampilan Pratama Arhan.

Netizen Ledek Wajah Thariq Halilintar Saat Foto Bareng Pratama Arhan: Bedak Lu Dempul Banget
Netizen Ledek Wajah Thariq Halilintar Saat Foto Bareng Pratama Arhan: Bedak Lu Dempul Banget. Gambar : Instagram/@thariqhalilintar

BaperaNews - Thariq Halilintar menjadi bahan ledekan netizen setelah mengunggah foto dirinya bersama Pratama Arhan. Foto tersebut diambil selama sesi pemotretan, di mana Thariq dan Arhan tampil kompak mengenakan setelan formal, yakni kemeja putih, dasi kupu-kupu, blazer hitam, celana hitam, dan sepatu derby. 

Unggahan tersebut dibagikan melalui akun Instagram pribadi Thariq Halilintar.

"Ada yang bisa nebak lagi bikin apa?" tulis keterangan di unggahan Instagram @thariqhalilintar. Meskipun Thariq mematikan kolom komentar pada postingan tersebut, foto tersebut tetap tersebar luas setelah dibagikan oleh akun gosip @lambe_danu.

Reaksi netizen terhadap foto ini cukup ramai. Banyak komentar yang mengkritik penampilan Thariq, terutama terkait penggunaan bedak yang dianggap berlebihan. Beberapa netizen menyebut bahwa wajah Thariq terlihat terlalu putih, dengan bedak yang terlalu tebal.

Baca Juga: Tak Hanya Haji, Thariq Halilintar Thariq Halilintar Keliling 30 Negara di Usia 6 Bulan

"Yaudah si tema nya emg manusia silver," tulis akun @__hi***. 

"Sebelah Arhan udah kayak bayi tua yang dibedakin abis mandi, jadi abu-abu glossy gitu," tulis akun @aga***. 

"Thor bedak nya keputihan pake no berapa sii," tulis komentar dari akun dan akun @evh***. 

"Bedak lu tebel bat Thoriq," komentar lainnya dari akun @asf***. 

Sebaliknya, Pratama Arhan, yang tampil dengan kulit sawo matang, mendapatkan pujian dari netizen. Banyak yang menganggap Arhan terlihat lebih gagah dan menarik dibandingkan Thariq.

"Si Arhan yang sawo matang lebih gagah dan ganteng daripada haji 2 bulan beda si atlet jaga badan," komentar akun @and***.

@baperanews.com Thariq menjadi bahan ledekan netizen karena menggunakan bedak berlebihan dan dibanding-bandingkan dengan penampilan Pratama Arhan #thariqhallilintar #arhanpratama ♬ KAKASHI CIDORI - DJ KAMPUNG

Baca Juga: Azizah Salsha Tak Absen Buat Dukung Arhan di Pertandingan Indonesia Vs Australia