Maruli Siahaan Pimpin Serangkaian Kegiatan Rapat di Sumatera Utara

Maruli Siahaan menghadiri serangkaian kegiatan penting dan memimpin berbagai kegiatan rappat di Sumatera Utara.

Maruli Siahaan Pimpin Serangkaian Kegiatan Rapat di Sumatera Utara
Maruli Siahaan Aktif di Kegiatan Politik Sumatera Utara. Gambar: dok.istimewa

BaperaNews - Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H., yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Sumatera Utara, kini terjun ke dunia politik sebagai caleg Golkar. Dalam rangkaian kunjungannya, Maruli Siahaan baru saja menghadiri serangkaian kegiatan penting di Sumatera Utara.

Konsolidasi Caleg di HKBP Sei Agul

Pada Kamis, 14 September 2023, Maruli Siahaan menghadiri acara Konsolidasi Caleg di AULA HKBP Sei Agul, Medan. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh politik dan masyarakat, termasuk Sabam P. Manalu, serta sejumlah caleg dari berbagai partai. Maruli, yang dikenal akrab dengan sebutan Dansui, meminta dukungan dan doa dari keluarga besar Siahaan di Medan untuk mendukung para calon legislatif dari keluarga tersebut. 

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Acara Silaturahmi Ketua Dewan Penasehat

Rapat Panitia Natal dan Pemenangan di Medan Helvetia

Dua hari kemudian, Maruli Siahaan kembali aktif di panggung politik. Pada 16 September 2023, ia menghadiri undangan dari Ir. Tolopan Silitonga untuk Rapat Pembentukan Panitia Natal PPSD di Wilayah Medan Helvetia.

Rapat ini tidak hanya membahas persiapan Natal, tetapi juga strategi pemenangan Maruli Siahaan sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar caleg Dapil SUMUT 1, serta kemenangan Ir. Tolopan Silitonga.

Dalam kesempatan tersebut, Maruli Siahaan mengajak seluruh tim pemenangan untuk bersinergi dan bekerja maksimal agar tercapai kemenangan pada Pemilu 2024. Maruli, yang memulai purnabakti pada tahun 2019 setelah berkarir panjang di Polri, menekankan pentingnya kebersamaan dalam memenangkan pertarungan politik.

Baca Juga : Maruli Siahaan Bentuk Tim Pemenangan dan Konsolidasi di Medan