Maruli Siahaan Ikut Berduka Atas Kepergian Tumiar Boru Siahaan dan Jonny Siahaan

caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1, melakukan serangkaian kunjungan melayat di Kota Medan.

Maruli Siahaan Ikut Berduka Atas Kepergian Tumiar Boru Siahaan dan Jonny Siahaan
Maruli Siahaan Menghadiri Rangkaian Melayat Kerumah Duka di Kota Medan. Gambar: dok.istimewa

BaperaNews - Dalam rangkaian kegiatan sosialnya, Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H., yang juga dikenal sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1 dengan nomor urut lima, melakukan serangkaian kunjungan melayat di Kota Medan.

Kedatangan Maruli Siahaan ini sebagai bentuk dukungan moral dan rasa belasungkawanya kepada keluarga yang ditinggalkan.

Turut Berdukacita untuk Tumiar Boru Siahaan dan Jonny Siahaan

Pada Kamis, 14 September 2023, Maruli Siahaan, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan, mendatangi rumah duka Tumiar Boru Siahaan di Jalan Parkit 5 No. 158, Medan. Di sana, ia menyampaikan rasa dukacitanya atas kepergian Tumiar Boru Siahaan, anggota PPSD Siahaan Sektor-12 Perumnas Mandala.

Baca Juga : Maruli Siahaan Ajak Pemuda Berpolitik Tanpa Mencederai Iman dalam Acara FGD

Pada hari yang sama, Maruli Siahaan juga mengunjungi rumah duka Jonny Siahaan di Jalan Denai Gang Singkat, Medan. Dalam setiap kunjungannya, Maruli Siahaan selalu menyampaikan kata-kata penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Mendoakan Rena Tiurma Boru Sibarani

Sehari setelahnya, Jumat, 15 September 2023, Maruli Siahaan kembali melanjutkan rangkaian melayatnya dengan mendatangi rumah duka Rena Tiurma Boru Sibarani di Jalan Gelas No. 11, depan SMUN-4 Medan. Seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya, ia juga memberikan kata-kata penghiburan dan berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Maruli Siahaan, yang lahir pada 3 April 1961 di Lobusiregar, Siborong-borong, Kab. Tapanuli Utara, dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat.

Purnawirawan Polri ini, dengan jabatan terakhir sebagai analis kebijakan Madya Bidang Hukum Divhukum Polri sebelum memasuki masa purnabakti tahun 2019, kini aktif sebagai caleg Dapil Sumut 1. Kegiatan sosial seperti melayat ini menunjukkan komitmennya dalam menjalin kedekatan dan empati dengan masyarakat.

Baca Juga : Bentuk Dukungan Maruli Siahaan terhadap Acara Keagamaan