Kesal! Emak-emak Ini Smackdown Ular Gegara Ayamnya Dimakan

Seorang ibu di Madura menjadi viral setelah membanting ular besar yang memangsa ayam-ayam miliknya. Baca selengkapnya di sini!

Kesal! Emak-emak Ini Smackdown Ular Gegara Ayamnya Dimakan
Kesal! Emak-emak Ini Smackdown Ular Gegara Ayamnya Dimakan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar X/@misstweet

BaperaNews - Kejadian viral terjadi di Madura, seorang ibu marah besar setelah menemukan ular besar yang memangsa ayam-ayam miliknya. Video momen ini menampilkan aksi penuh keberanian dan amarah seorang ibu yang dijuluki "Ras Terkuat di Bumi".

Dalam video yang diunggah di media sosial, terlihat seorang ibu secara berani menghadapi ular panjang di halaman rumahnya. Tanpa ragu, ia membanting-banting ular tersebut hingga membuatnya tak berdaya. Aksi emak-emak marah hingga banting ular ini dilakukan karena ibu tersebut sudah kesal dengan ulah ular yang sering memangsa ayam-ayam di kandangnya.

Emak-emak tersebut pun terlihat sampai lengah membanting ular yang tak kunjung mati. Namun, terlihat dari video perut ular yang dibanting tersebut mulai membesar.

Reaksi dari warganet pun tidak kalah seru. Banyak yang memberikan komentar lucu dan mendukung aksi heroik sang ibu. Beberapa bahkan menyebutnya sebagai "Ras Terkuat di Bumi" dan membandingkannya dengan superhero.

Meskipun aksi sang ibu menuai pujian, namun beberapa warganet juga mengingatkan akan pentingnya menyerahkan penanganan hewan liar kepada pihak yang berwenang. Namun demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa keberanian dan kemarahan sang ibu telah menarik perhatian banyak orang di dunia maya.

Baca Juga: Berulah Kembali, 2 Bule Tembakkan Kembang Api dan Ugal-ugalan di Jalanan Bali

"Ularnya salah nyari mangsa tuh, yang dihadapi ras terkuat di bumi," kata akun bernama @squad***.

"Hajar terus mak jangan kasih ampun mak," komentar dari akun @fi***.

"Di tangan emak-emak ularnya jadi gak ada harga diri," tulis akun @aftour***.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warganet, "The power of emak-emak!" menjadi ungkapan yang mewakili kejadian ini. Hal ini juga menunjukkan bahwa kekuatan seorang ibu tidak boleh dianggap remeh, bahkan ketika berhadapan dengan hewan liar sekalipun.

Baca Juga: Usai Motor Nyungsep di Atap, Kini Giliran Mobil Nangkring di Atas Rumah Warga