Usai Motor Nyungsep di Atap, Kini Giliran Mobil Nangkring di Atas Rumah Warga

Setelah insiden motor nyungsep, kini sebuah mobil ditemukan berada di atas atap rumah warga. Simak Berita Selengkapnya!

Usai Motor Nyungsep di Atap, Kini Giliran Mobil Nangkring di Atas Rumah Warga
Usai Motor Nyungsep di Atap, Kini Giliran Mobil Nangkring di Atas Rumah Warga. Gambar : Tangkapan Layar X/@kegblgnunfaedh

BaperaNews - Kejadian tak biasa kembali menjadi sorotan setelah sebuah mobil terlihat nyangkut di atas rumah warga, mengulangi kejadian serupa dengan motor yang sebelumnya tersangkut di atap. 

Video yang memperlihatkan mobil berwarna hitam terparkir di atas rumah warga menjadi viral di media sosial, menimbulkan keheranan dan tanda tanya dari netizen.

Video mobil nyangkut di atap rumah tersebut dibagikan oleh akun Twitter @kegblgunfaedh. Dalam video tersebut, terlihat mobil hitam yang diketahui jenis MPV Honda CR-V, terparkir di atas atap rumah yang terlihat rusak akibat terhantam mobil tersebut. 

Seorang pria yang diduga sebagai pengemudi mobil tersebut terlihat berusaha keluar dari mobil dengan menggunakan tangga yang menjuntai ke arah kabin mobil.

Baca Juga : Sepeda Motor Siswi SD di Tasikmalaya "Nyungsep" ke Atap Rumah Saat Dipakai Ngabuburit

Meski belum diketahui dengan pasti di mana dan kapan peristiwa mobil nyangkut di atap rumah tersebut terjadi, namun dari video tersebut terlihat bahwa kabin mobil mengusung setir kiri, menandakan bahwa kejadian ini tidak terjadi di Indonesia. 

Dikabarkan, pria yang mengemudikan mobil tersebut kehilangan kendali setelah sebuah becak tiba-tiba muncul di depannya, sehingga ia langsung membanting setir hingga mobilnya akhirnya mendarat di atas rumah warga.

Video tersebut telah disaksikan lebih dari 34 ribu kali dan mendapat 698 like dari warganet. Banyak netizen yang heran dan memberikan komentar mengenai kejadian tak terduga ini.

Salah satu netizen menuliskan, "Yang punya rumah: apa lagi selanjutnya biar sekalian beresinnya." 

Netizen lainnya juga menyatakan kekagumannya atas kemampuan mobil "terbang" tersebut, namun mengecam ketidakmampuan pengemudanya untuk mengendalikan mobilnya.

Baca Juga : Ferrari Nyangkut Di Gang Sempit, Ini Videonya !