Jadwal Timnas Indonesia vs Antalyaspor Nanti Malam

Timnas Indonesia akan melakukan kembali pertandingan uji coba melawan Antalyaspor malam ini, Berikut jadwal pertandingannya !

Jadwal Timnas Indonesia vs Antalyaspor Nanti Malam
Indonesia saat mengalahkan Myanmar dengan skor 4-1. Gambar :: PSSI

BaperaNews - Sebelum berangkat ke Singapura guna menjalani agenda Piala AFF 2021 (Piala AFF 2020), Timnas Indonesia akan menjalani laga uji tanding terakhir di Turki dengan menghadapi klub Antalyaspor.

Setelah menjalani 2 pertandingan melawan timnas Afghanistan serta timnas Myanmar dengan hasil yang berbeda, Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan terakhir dalam rangkaian persiapan di Turki.

Pertandingan menghadapi klub Antalyaspor ini akan menjadi sarana untuk pelatih Shin Tae Yong mengukur kemampuan tim serta individu yang ada di dalam timnas Indonesia saat ini.

Adapun jadwal pertandingan Indonesia vs Antalyaspor ini akan berlangsung pada hari Minggu (28/11/2021) pukul 20.30 WIB.

Melihat pada 2 pertandingan uji coba yang telah dijalani skuad garuda sebelumnya, kemungkinan Shin akan menempatkan 11 pemain terbaik pilihannya alih-alih memberi menit bermain kepada pemain yang kurang mendapat menit bermain selama di Turki.

Akan tetapi bukan tidak mungkin, Shin akan melakukan perubahan pemain guna membandingkan kemampuan satu sama lain agar mendapatkan starter yang pas untuk Piala AFF nanti.

Pertandingan melawan Antalyaspor ini juga menjadi ajang guna menguji kematangan timnas Indonesia dengan pola permainan yang diinginkan oleh Shin, termasuk juga mengevaluasi ulang arahan Shin agar tidak banyak salah oper dalam 90 menit.

Antalyaspor merupakan salah satu tim kesebelasan penghuni level teratas di kompetisi sepakbola Turki. Kini, Antalyaspor berhasil menempati peringkat ke-11 dan hanya berjarak 2 poin dengan klub Besiktas yang merupakan salah satu klub besar di negara Eurasia tersebut.

Klub yang dipimpin oleh Alfons Groenendijk itu baru saja meraih kemenangan 3-0 dalam laga pekan ke-14 Liga Turki pada hari Sabtu (27/11/2021).

Dengan demikian maka tipis kemungkinan Timnas Indonesia akan menjajal tim utama Antalyaspor.

Berikut ini adalah Jadwal Timnas Indonesia vs Antalyaspor :

Stadion Limak Arcadia Football Center / Minggu (28/11/2021) Pukul 20.00 WIB