Hasil Drawing Mobile Legends Sea Games 2021 Vietnam, Indonesia Segrup Dengan Tuan Rumah

Hasil Drawing Mobile Legends: Bang Bang pada Sea Games 2021 telah resmi diumumkan. Indonesia satu grup dengan dua negara lainnya yakni Vietnam dan Singapura dalam Grup B!

Hasil Drawing Mobile Legends Sea Games 2021 Vietnam, Indonesia Segrup Dengan Tuan Rumah
Hasil drawing group SEA Games 2021 cabang olahraga nomor Mobile Legends: Bang-Bang, Indonesia masuk Grup B.Gambar: Instagram/@garudaku.esi

BaperaNews - Hasil Drawing Mobile Legends: Bang Bang pada Sea Games 2021 telah resmi diumumkan. Indonesia satu grup dengan dua negara lainnya yakni Vietnam dan Singapura dalam Grup B.

“Kontingen Mobile Legends Indonesia tergabung di grup B bersama dengan Vietnam dan Singapura. Laga akan dimainkan pada tanggal 18 Mei 2022,” tulis Garudaku.

Sedangkan untuk grup lainnya yakni Grup A diisi oleh empat negara yakni Filipina, Malaysia, Laos dan Myanmar. Seluruh partisipan akan bertanding untuk dapat lolos dari babak Group Stage dan mengisi kekosongan di Semi Final dan akan berupaya untuk menuju puncak kompetisi, yakni Grand Final.

Berdasarkan hasil pembagian grup, Indonesia berada di posisi yang cukup aman karena tidak tergabung dalam Grup A, yang dijuluki sebagai “grup neraka” lantaran berisikan negara-negara dengan time sports Mobile Legends yang unggul.

Pada nomor pertandingan Mobile Legends, Timnas Indonesia diperkuat dengan tujuh pemain terbaik yakni:

  • Albert Neilsen Iskandar (RRQ Alberttt)
  • Gilang (Onic Sanz)
  • Calvin Winata (Onic CW)
  • Nicky Fernando Pontonuwu (Onic Kiboy)
  • Calvin (RRQ Vyn)
  • Rivaldi Fatah (RRQ R7)
  • Ihsan Besari Kusudana (Evos Luminaire).

Ketujuh pemain tersebut dilatih oleh Chen Jui Teng (Jamesss) dan posisi analis yang diisi dengan Bramanthyo Rinaldy (Moskopa).

Baca Juga: Riot Games Kembali Layangkan Gugatan Terhadap Moonton Yang Diduga Menjiplak League of Legends

Manajer Tim Nasional Esports Indonesia, Cahyono menyampaikan bahwa cabor Esports Mobile Legends akan diselenggarakan mulai tanggal 18 – 20 Mei 2022 di National Convention Center, Hanoi, Vietnam.

"MLBB hasil drawing akan dimainkan tanggal 18-20 Mei," ujar Cahyono.

Meski telah mengungkap tanggal pertandingan, namun masih belum diketahui secara pasti waktu dan daftar negara yang akan bertarung. Perlu diperhatikan bahwa jadwal tersebut berbeda dengan informasi waktu pertandingan yang tertera di situs SEA Games 2021. Di situs resmi, disebutkan bahwa pertandingan cabor nomor Mobile Legends akan berlangsung pada 21-22 Mei 2022.

Oleh sebab itu, penonton disarankan untuk selalu mengecek sesi pertandingan di dua jadwal tersebut.

Berikut merupakan daftar dan pertandingan cabor nomor Mobile Legends yang akan dipertandingkan di SEA Games 2021, sesuai situs resmi SEA Games 2021.

21 Mei 2022

22 Mei 2022

Baca Juga: Gotham Knights Diduga Akan Hadirkan Mode Co-op Dengan 4 player